-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senin Malam, Bupati Bengkalis Akan Buka Festival Colok di Meskom

Monday 11 June 2018 | Monday, June 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-11T08:43:09Z

BENGKALIS - Pembukaan Festival Lampu Colok tingkat Kabupaten Bengkalis tahun ini bakal dilaksanakan Senin malam, 11 Juni 2018 mendatang, di Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri, menjelaskan pembukaan festival tersebut akan diawali dengan acara berbuka bersama.

“Sesuai informasi yang kami terima, pembukaan festival colok tahun 2018 ini akan dipusatkan di lapangan sepak bola di RT 02/RW 03 Desa Meskom,” terang Johan, Rabu, 6 Juni 2018, di ruang kerjanya.

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, festival lampu colok setiap tahunnya memang ditaja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Budparpora).

Festival yang digelar dalam rangka menyambut 27 Ramadhan yang oleh masyarakat Bengkalis akrab disebut malam 7 Likur ini, ditaja Pemkab Bengkalis sebagai upaya untuk melestarikan salah satu kekayaan khazanah budaya yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.


“Insya Allah, pembukaan festival tersebut langsung dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin,” jelas Kepala Dinas Budparpora, melalui Kepala Bidang Kebudayaan, Khairani Alwi, Senin, 28 Mei 2018, lalu sebagaimana dikutip dari goriau.com.









×
Berita Terbaru Update