PANWASLU KECAMATAN KANDIS WAWANCARAI CALON PENGAWAS TPS - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 2 June 2018

PANWASLU KECAMATAN KANDIS WAWANCARAI CALON PENGAWAS TPS

Kandis (Redaksiriau.com)--Sejumlah calon Pengawas TPS di Kecamatan Kandis 8 Kampung 3 Kelurahan untuk saat ini sedang mendaftarkan dirinya serta mengikuti wawancara seperti pertanyaan yang dilontarkan  oleh Panwaslu Kecamatan Kandis dan wawancara dilakukan di 3 tempat yaitu di Kantor  Sekretariat Panwaslu Kelurahan Telaga Sam-Sam, Kampung Libo Jaya dan Kampung Pencing Bekulo.

Menurut Anggota Paswaslu Kecamatan Kandis Sahat M. Marpaung menjelaskan,"Wawancara kepada calon pengawas TPS yang nantinya akan ditempatkan di 3 Kelurahan dan 8 Kampung dalam hal ini perlu kami lakukan sebab sebagai petugas pengawas TPS harus mengerti dan memahami  dalam proses persiapan serta pemungutan suara di TPS sekaligus pungut dan hitung suara pada hari pemilihan tersebut,"terangnya.
Ketua Paswaslu Kecamatan Kandis Ir. Syaripuddin juga menambahkan, "Wawancara kepada calon Pengawas TPS di Kecamatan Kandis telah selesai dan jumlah pengawas TPS  untuk 3 Kelurahan 8 Kampung di Kecamatan Kandis berjumlah 116 orang, jadi" berdasarkan hasil rapat pleno Ketua dan anggota Paswaslu Kecamatan Kandis tepatnya dihari selasa tanggal 5 Juni 2018 maka seluru pengawas TPS yang berjumlah 116 orang di Kecamatan Kandis  akan dilantik setelah itu dalam waktu dekat setelah dilantik maka akan dilaksanakan bimtek oleh Paswaslu Kabupaten Siak dan Paswaslu Kecamatan Kandis,"jelasnya.  (H.Wijaya)

No comments:

Post a Comment