Jalin Silahturahmi, Pihak PT. RAPP Gelar Buka Bersama Insan Pers Kampar. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 5 June 2018

Jalin Silahturahmi, Pihak PT. RAPP Gelar Buka Bersama Insan Pers Kampar.

Keterangan Foto : Foto bersama para Insan Pers Kampar dengan Pihak PT. RAPP.

Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyambung tali silahturahmi, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) pada Selasa (5/6/2018) menggelar acara buka puasa bersama Insan Pers Kabupaten Kampar di Puncak Batam Bangkinang.

Acara buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara PT.RAPP dengan insan Pers Kabupaten Kampar.

Deputi Corporate Communications PT. RAPP Indra Adriyanto pada kesempatannya menyampaikan," tujuan kedatangan dan acara buka bersama ini sebagai silahturahmi dan semangat kebersamaan antara pihak PT. RAPP bersama Insan Pers Kabupaten Kampar, dan kedepannya semoga silahturahmi ini selalu terjaga dan semakin baik,"bebernya.

Kemudian juga saya ucapkan terimakasih kepada para Rekan - rekan Pers yang selama ini memberikan support yang positif kepada PT. RAPP.

"Selama ini, PT RAPP sangat menyambut baik dengan silaturrahmi dan komunikasi yang telah berjalan dengan baik," ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani dalam sambutanya mengatakan," pertama saya ucapkan terimaksih kepada Manajemen PT. RAPP yang memberikan jamuan buka Puasa ini kepada para wartawan di Kampar semoga apa yang diberikan oleh pihak PT. RAPP menjadi berkah dan dibalas oleh ALLAH SWT,"ucap Ketua PWI Kampar.

Lebih lanjut Akhir Yani mengatakan,"dengan acara buka bersama ini marilah kita ambil hikmanya, kedepannya kita berharap kerja sama antara Insan Pers Kabupaten Kampar dengan PT. RAPP dapat terjalin lebih baik lagi,"sebutnya.

Kemudian karena ini sudah mendekat lebaran atau hari Raya Idul Fitri saya mewakili Wartawan Kabupaten Kampar mengucapkan permohonan maaf semoga di hari Raya Idul Fitri ini kita mendapatkan keberkahan dan kemenagan yang sebenarnya,"tutupnya Akhir Yani.**(Asril).

No comments:

Post a Comment