Pupuk Persaudaraan Jelang Ramadhan, Warga Desa Ranah Singkuang Gelar Tabligh Akbar. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 16 May 2018

Pupuk Persaudaraan Jelang Ramadhan, Warga Desa Ranah Singkuang Gelar Tabligh Akbar.

Kampar, (Redaksiriau.com) -Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah/2018, warga Desa Ranah Singkuang menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Selasa (15/5/2018).

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut dilakukan demi untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan sesama warga Desa Ranah Singkuang. Tabligh Akbar dilaksanakan di Mesjid Raya Desa Ranah Singkuang, dan Tausyiah di sampaikan oleh Ustadz Nursal S.Ag.
Keterangan Foto : suasana saat Tabligh Akbar di Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin beserta staf Desa, para Kepala Dusun, RT/RW tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Desa Ranah Singkuang.

Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin kepada awak media mengatakan," acara ini dilakukan sebagai perekat hubungan silahturahmi antar sesama masyarakat, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, dan dengan kegiatan ini masyarakat dapat saling meminta maaf.

" saya tidak ingin lagi ada masyarakat yang saling benci, kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang tidak tegur sapa dan saling mencari kesalahan - kesalahan orang lain" kata Kades.

Lebih lanjut Kamarudin mengatakan," saya berharap kedepannya masyarakat bisa saling bekerja sama dan menjaga kekompakan, sehingga terciptanya Desa yang aman, nyaman, tentram dan sejahterah,"bebernya.

Kemudian saya sangat bangga kepada masyarakat, Aparatur Desa Ranah Singkuang yang telah mau membantu saya dalam mewujudkan pembangunan di Desa ini,dan saya berharap masyarakat memberikan dukungan terhadap program - program yang akan dilaksanakan oleh pihak Pemerintahan Desa, hal ini dilakukan agar kedepannya program - program di Desa Ranah Singkuang berjalan dengan semestinya,"ujarnya.

Sementara itu salah satu Masyarakat Desa Ranah Singkuang Yunasri saat usai acara mengatakan," kita ikut bangga dengan kegiatan Tabligh Akbar ini, dengan kegiatan ini tentunya masyarakat dapat merasakan kebersamaan kekompakan dan juga ini moment yang tepat untuk saling meminta maaf sebelum masuknya bulan suci Ramadhan,"tutupnya.

Laporan : Jhoni.
Editor     : Asril.

No comments:

Post a Comment