Kapolres Kampar Besuk Korban Insiden Pecahnya Lelo. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 15 May 2018

Kapolres Kampar Besuk Korban Insiden Pecahnya Lelo.

Kampar, (Redaksiriau.com) - Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, SH, Senin malam (14/5/2018) membesuk salahsatu korban Pecahan Meriam Lelo saat acara peringatan 1 tahun Raja Gunung Sahilan H.M.T Nizar Yang Dipertuan Agung beberapa hari lalu.

Korban yang masih dirawat di RS Syafira Pekanbaru ini adalah Sumanto Ribo (Lk 58) warga Gunung Sahilan, sejak kejadian insiden pecahnya lelo pada Rabu (9/5) lalu, Sumanto dirawat secara intensif di RS Syafira Pekanbaru akibat luka yang dialaminya.

Dalam kunjungannya di RS Syafira Pekanbaru ini, Kapolres sempat berkomunikasi dengan Sumanto dan memberikan motivasi dan semangat kepada warga Gunung Sahilan ini, Kapolres juga mendo'akan dan berharap agar Sumanto cepat pulih.

Ditemui usai mengunjungi korban insiden pecahnya Lelo ini, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kondisi Sumanto Ribo sekarang sudah mulai membaik dan saat ini telah berada diruang perawatan, sebelumnya Sumanto beberapa hari di ruang ICU dimana tangan kirinya terpaksa diamputasi karena kondisi lukanya yang cukup parah.

Sebagaimana diketahui bahwa Kapolres Kampar saat kejadian berada di sekitar lokasi untuk menghadiri acara ini, bahkan Kapolres Kampar ini turut langsung mengevakuasi korban bersama anggota lainnya ke Rumah Sakit. Atas kejadian ini beliau juga menyampaikan rasa prihatin dan dukacita kepada para keluarga korban dalam peristiwa ini, semoga peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi kita agar tidak terulang dimasa yang akan datang, jelasnya.**(Asril).

No comments:

Post a Comment