Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PELDA Giyatno Adakan syukuran - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 9 May 2018

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PELDA Giyatno Adakan syukuran


Bengkalis (Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, PELDA Giyatno Salah satu Manajemen dari Tanah Abang Dept Store Mandau dan juga Selaku Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau ( IKJR ) Kabupaten Bengkalis membuat Acara syukuran di kediamannya yang ada di Jalan  Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu RT 03 RW 01 Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada ( 08 Mei 2018 ) sekitar Pukul 19 : 00 WIB.

Masyarakat yang menghadiri Undangan tersebut terlihat sangat Antusias mendengarkan ceramah dari Ustadz Ngateno Eko Prawiro yang mengisi Tauziah dalam acara tersebut dan menerangkan akan Nilai - nilai dan kebaikan - kebaikan di Bulan Suci Ramadhan yang dilakukan oleh para Nabi dan Rasul serta Orang Mukmin yang terdahulu yang harusnya kita contoh sehingga nantinya akan mengantarkan kita semua ke dalam Surga Allah SWT.

Usai acara Tauziah Amril BS selaku pembawa acara mempersilahkan kepada para undangan untuk mencicipi Hidangan yang sudah di persiapkan oleh PELDA Giyatno di kediamannya ini.

Menurut beberapa tamu undangan yang hadir mengatakan bahwa PELDA Giyatno ini Sangat Ramah dalam bertutur Sapa maupun dalam Aktifitas sehari - hari di tengah - tengah Masyarakat.

Kemudian Awak Media pun menjumpai pemilik Rumah guna menanyakan dalam rangka apa kegiatan tersebut dilaksanakan.

PELDA Giatno  Selaku Tuan Rumah mengatakan Acara tersebut dilakukan Guna Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Mempererat Tali Silaturahmi di tengah Masyarakat Serta Berrujuan sebagai bentuk Syukur atas Limpahan Rahmat serta Rezeki dari Allah SWT yang diberikan kepadanya .

Dirinya juga mengucapkan Ribuan Terima Kasih Atas Kehadiran Para Tamu Undangan yang menyempatkan Waktunya untuk Datang ke kediamannya menghadiri Undangan Acara Syukuran yang diadakan di Kediamannya ini."Tutupnya" (Bagus)


No comments:

Post a Comment