UJIAN DI SMP NEGERI SATU ATAP KANDIS BERJALAN TERTIB DAN AMAN - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 19 April 2018

UJIAN DI SMP NEGERI SATU ATAP KANDIS BERJALAN TERTIB DAN AMAN


Kandis (Redaksiriau.com) SMP Negeri Satu Atap Kandis Kampung Sungai Gondang Kecamatan Kandis Kabupaten Siak sedang mengikuti Pelaksanaan Ujian Tingkat Sekolah SMP sederajad (US) Tahun pelajaran 2017/2018 saat ini telah terlaksana mulai Senin tanggal 16 April 2018

Nur Naini, S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Atap Kandis mengatakan, "Pada Ujian untuk tahun ini diikuti 26 Siswa yang terdiri dari 13 siswa putra dan 13 siswa putri dan dari 26 siswa tersebut dijadikan 2 ruangan untuk mengikuti ujian kemudian ruangan 1 tersebut untuk 20 siswa sedangkan ruangan 2 diisi 6 siswa, "katanya kepada media ini,Kamis, 19/04/2018.

Kepsek jelaskan lagi," Pada Ujian yang menjadi Pengawas ujian tersebut adalah guru SMP Satu Atap sendiri yang dibagi menjadi dua orang per ruangan. Adapun jumlah pengawas seluruhnya 4 orang guru yaitu 1. Imam Adri Fitrian,SH 2. Nopilia Maulina,S.Pd 3.Eko Khodijah, S.Pd 4.Hari Anto Daulay keempat guru tersebut adalah pengajar di SMP Satu Atap Kandis selaku Kepala Sekolah Saya berharap agar US tersebut berjalan dengan lancar dan baik dengan kejujuran tanpa adanya rekayasa dari pihak pengawas maupun dari siswa sebagai peserta ujian karena kejujuran itulah yang dapat bertahan dalam hasil penilaian berapapun dan apapun hasilnya nantinya harus diterima Karena hasil ujian itu menunjukkan usaha belajar akademik selama di sekolah ini,"tutupnya. (Wijaya)

No comments:

Post a Comment