-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3600 WARGA KECAMATAN KANDIS NIKMATI KEGIATAN “AJAK"

Thursday 19 April 2018 | Thursday, April 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-19T11:51:56Z
Irwan, SE (SEKCAM) Saat Menemui Warga

Kandis (Redaksiriau) Selama setahun, mulai dari Januari 2017 sampai dengan saat ini, April 2018, UPT Dinas Kependudukan Kecamatan Kandis berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kandis gencar melaksanakan kegiatan Antar Jemput Akta Kelahiran KK dan KTP (AJAK) ke rumah-rumah warga se Kecamatan Kandis.

Kepala UPT Disduk Capil Kecamatan Kandis, Wan Fakhruddin didampingi Kasubag TU Jon Herianto kepada media ini kami(19/04) mengatakan, dalam kurun waktu setahun 4 bulan, UPT Disdukcapil Kecamatan Kandis telah mengantarkan 3600 Akta kelahiran anak, 20 KK dan 300 KTP ke rumah masyarakat, dalam upaya memenuhi target untuk menjadikan seratus persen masyarakat Kecamatan Kandis memiliki Akta Kelahiran paling lambat pada akhir tahun 2018 ini, dan kami yakin dengan dukungan seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait harapan ini dapat terwujud.

“Saat ini kami terus melakukan pendataan kelapangan dan melalui cek data di data base Kependudukan,” terangnya.

Salah seorang masyarakat Kampung Sam-Sam menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Kandis dan Pemerintah Kecamatan Kandis atas bantuannya mengurus dan mengantar Akta kelahiran anaknya juga KK dan KTP.

“Terimakasih telah mengurus dan mengantar Akta Kelahiran anak-anak juga KK dan KTP kami tanpa memungut biaya, alias gratis, ditambah dengan diantar pula sampai ke rumah kami masing-masing,” ungkapnya. (Wijaya)







×
Berita Terbaru Update