TOKOH MASYARAKAT DESA PETANI MERASA KECEWA DENGAN LAMBATNYA PENGURUSAN E - KTP DI MANDAU - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 26 April 2018

TOKOH MASYARAKAT DESA PETANI MERASA KECEWA DENGAN LAMBATNYA PENGURUSAN E - KTP DI MANDAU


Bengkalis,(Redaksiriau.com) Dengan adanya aturan untuk syarat sebagai pemilih di Pilgubri Mendatang yang mengharuskan masyarakat harus membawa E - KTP untuk bisa menyumbangkan hak suaranya membuat sebagian dar kalangan masyarakat merasa kecewa dengan kebijakan tersebut.


Hal ini di utarakan oleh K Miyo selaku Tokoh Masyarakat Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Kepada Awak Media pada ( 26 April 2018)

Dikatakannya bahwa pengurusan E- KTP yang ada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dinilai sangat lambat.

Hal ini terbukti dari E - KTP yang sudah dia urus setahun yang lalu belum juga keluar padahal dia sudah melakukan perekaman E-KTP di Kantor Camat Mandau.

K Miyo sangat menyayangkan sikap dari Discapil Kecamatan Mandau yang dinilai sangat lambat dalam pengurusan E-KTP ini sehingga sebagian Masyarakat yang seharusnya dapat menyumbangkan Hak Suaranya dalam Pilgubri Mendatang terhalang karena belum memiliki E-KTP.

" Saya Merasa Binggung kenapa kalau kita langsung ke Bengkalis untuk menggambil E-KTP bisa keluar sedangkan Masyarakat yang tidak bisa ke Bengkalis harus menunggu dengan Harapan E-KTP akan segera keluar tapi nyatanya sudah 1 Tahun belum juga keluar juga," Ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya yang bersangkutan dengan Pengurusan E-KTP ini supaya bisa bergerak lebih cepat lagi agar Masyarakat Khususnya Masyarakat DURI di 4 Kecamatan ini bisa segera mendapatkan Hak nya untuk mendapatkan E-KTP supaya bisa menyumbangkan Hak Pilihnya di Pilgubri Mendatang," Tutupnya.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment