TIM REAKSI CEPAT BERSAMA FORUM ANAK KELURAHAN HASANAH DAN JUGA IKA-UIR LAKUKAN PENGGALANGAN DANA DI JALAN BUAT FAZRUL AZIQ - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 24 April 2018

TIM REAKSI CEPAT BERSAMA FORUM ANAK KELURAHAN HASANAH DAN JUGA IKA-UIR LAKUKAN PENGGALANGAN DANA DI JALAN BUAT FAZRUL AZIQ


Bengkalis (Redaksiriau.com), Merasa prihatin dengan kondisi yang diderita oleh Fazrul Aziq anak dari pasangan Yuhendri Koni dan Yanti yang menderita penyakit Tumor yang sekarang dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad.

Karena biaya yang dibutuhkan untuk membiayai pengobatan Fazrul Aziq sangatlah besar dan orang tua dari Fazrul Aziq adalah orang yang kurang mampu.

Melihat hal itu Rika dari Tim Reaksi Cepat Kabupaten Bengkalis yang dibantu oleh Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau ( IKA-UIR ) melakukan pengalangan dana pada ( 24/04/2018 ) buat membantu meringankan biaya pengobatan Fazrul Aziq.

Dalam aksi untuk mengalang dana Rika dibantu oleh Anak - anak dari IKA-UIR yang di Ketuai oleh Lutfi dan juga Forum Anak dari Kelurahan Duri Timur RT.04 RW.02 Gang Hasanah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Berjalan Ke Toko - toko yang ada di Seputaran Pasar Sudirman Kecamatan Mandau Sekitar Pukul 15 : 00 Wib - 17 : 00 Kemudian dilanjutkan ke Lampu Merah Jalan Mawar sekitar Pukul 17 : 00 Wib - 18 : 00 Wib.

Sekitar Pukul 18 : 00 Wib mereka pun membubarkan diri dan akan memulai aksinya besok pagi pada Pukul 10 : 00 Wib

Dalam aksi pertama Penggalangan Dana Untuk Fazrul Aziq ini Alhamdulillah telah terkumpul dana sebesar Rp. 1,100,000 ( Satu Juta Seratus Ribu Rupiah ).

Rika juga mengharapkan semoga besok bisa lebih banyak terkumpul lagi dan ada Hamba Allah yang mau memberikan bantuan Dana buat meringankan biaya pengobatan Fazrul Aziq," Tutupnya.

No comments:

Post a Comment