-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLRES BENGKALIS SERTIJAB KASAT INTELKAM DI AULA TRIBRATA POLRES BENGKALIS

Tuesday 24 April 2018 | Tuesday, April 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-25T02:04:07Z

Bengkalis (Redaksiriau.com) Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto.Sik MH,gelar upara Serah Terima Jabatan(Sertijab),di Aula Tribrata Polres Bengkalis pada Selasa ( 24 April 2018 ).

Sekitar Pukul 10:30 Wib. Acara pelantikan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Bengkalis Pun dimulai.

 Adapun pejabat yang akan diserahterimakan Jabatan yaitu Kasat Intelkam Polres Bengkalis yang Lama Akp Efrinoka,Sik digantikan oleh AKP Yanu Rahardi,Sik sebagai Kasat Intelkam Polres Bengkalis yang baru.

Dimana dalam Tata tertib acara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Bengkalis dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto,Sik, MH selaku Inspektur Upacara .

Kemudian dilanjutkan Laporan dari Kasat Narkoba AKP Syahrizal sebagai Perwira Upacara yang memberikan komando untuk memberikan Penghormatan Umum kepada Inspektur Upacara yang seterusnya dilanjutkan dengan Laporan Kepada Komandan Upacara oleh Ipda Rudi Hardiyono.

Acara kembali diteruskan dengan Laporan oleh Pejabat yang diserahterimakan dilanjut dengan Penanggalan dan Pemasangan Pangkat serta Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara yang kemudian diadakan pengambilan Sumpah Jabatan Kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara didampingi Rohaniawan.



Setelah itu dilakukan Penandatanganan Berita Acara oleh Pejabat yang diserahterimakan kemudian Amanat oleh Inspektur Upacara diteruskan Laporan Komandan Upacara bahwa Upacara telah dilaksanakan.

Setelah itu kembali Komandan Upacara memberikan komando untuk melakukan Penghormatan kepada Inspektur Upacara setelah itu Kapolres Bengkalis sebagai Inspektur Upacara pun meninggalkan ruangan dan dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Brigadir Nurrizal.

Dalam Acara Serah Terima Jabatan tersebut Nampak hadir Kapolres Bengkalis Akbp Yusup Rahmanto,Sik, MH, Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah, Sik, para Kabag / Kasat / Kapolsek / Kasie / Kanit se Polres Bengkalis,dan Pengurus Bhayangkari serta perwakilan personil masing - masing Bag / Sat Polres Bengkalis.

Sekitar Pukul 11.00 Wib acara giat Serah Terima Jabatan pun selesai dilaksanakan dan sampai akhir acara situasi berjalan dengan Aman dan Terkendali.(Lap.Bagus Tian S)
×
Berita Terbaru Update