RATUSAN MASYARAKAT DAN JUGA REMAJA - REMAJI HADIRI ACARA PERINGATAN ISRA ' MI'RAJ DI MASJID AL ISLAMIYAH - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 19 April 2018

RATUSAN MASYARAKAT DAN JUGA REMAJA - REMAJI HADIRI ACARA PERINGATAN ISRA ' MI'RAJ DI MASJID AL ISLAMIYAH


Bengkalis (Redaksiriau.com) Masyarakat Desa Petani berserta para Remaja - Remaji dari Desa Petani dan juga Desa Buluh Manis Beramai - Ramai mendatangi Masjid Al Islamiyah Jalan Rangau Km. 10 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Guna memperingati Hari Besar Islam ISRA ' MI'RAJ Tahun 1439 H / 2018 M dengan Tema Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Dalam Rangka Mencetak Generasi Yang Berakhlak Khorimah.

Dalam Acara tersebut Ikatan Remaja Remaji Masjid Al Islamiyah (IRMAI) Km.10 Desa Petani bertugas sebagai Panitia Pelaksana Acara ISRA ' MI'RAJ .

Ustadz Priyono ,Spdi yang menjadi penceramah dalam acara tersebut membawakan ceramahnya dengan baik dan cepat di fahami oleh para Masyarakat dan Juga Remaja - Remaji yang datang mengikuti acara tersebut.

Hal ini Dikatakan oleh Zainal Arifin ( 19 ) kepada Awak Media pada ( 19/04/2018 )

Dikatakannya Alhamdulillah acara Tahun ini lebih ramai dari Tahun sebelumnya dan kami khususnya para Remaja - Remaji IRMAI sangat mengharapkan agar kekompakan Remaja - Remaji Di KM .10 ini bisa terjaga Khususnya sesama umat muslim umumnya.

Dirinya juga menambahkan Kegiatan ini bisa terlaksana karena adanya Kekompakan dari IRMAI dan atas dukungan Pengurus masjid berserta Masyarakat Sekitar Khususnya Masyarakat Desa Petani.

Zainal Arifin selaku Ketua Panitia Penyelenggara Acara juga mengharapkan agar nantinya di tahun depan acara peringatan  ISRA ' MI'RAJ DI KM.10 Desa Petani ini bisa lebih berkembang dan bersemangat lagi.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Remaja - Remaji Km.10 yang belum tergabung dalam IKatan Remaja - Remaji Masjid Al - Islamiyah supaya dapat bergabung agar nantinya pertumbuhan Islam di Desa Petani bisa lebih berkembang lagi.

Menurut Pantauan Awak Media yang berada di lokasi Acara ISRA ' MI'RAJ sangat ramai dan nampak masyarakat dan juga Remaja - Remaji Desa Petani dan juga Desa Buluh Manis sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara tersebut.(Lap.Bagustian S.)

No comments:

Post a Comment