-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan Gemaraya Festival Berlangsung Meriah

Friday 14 June 2024 | Friday, June 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T07:50:43Z

 


Oleh : Panitia Gemaraya Festival

Pekanbaru – Pembukaan Gemaraya Festival  di Lapangan Anjung Seni Idrus Tintin Pekanbaru Riau, Jumat (14/6/2024) berlangsung meriah. Gemaraya Festival merupakan event yang ditaja langsung oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau yang mengangkat tema “ Eksplorasi dalam Budaya, Ekspresi dalam Seni”. Event ini bertujuan untuk mengajak generasi milenial dan gen Z agar lebih cinta terhadap budaya dan mau berekspresi dalam seni.  

Acara pembukaan dibuka dengan tarian persembahan yang dilakukan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau. Acara diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Pelaksana, Fikri Rasyid mengucapkan ucapan terimakasih kepada pihak yang terlibat menyukseskan acara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan mahasiswa, bapak/ibu dosen pengampu serta seluruh pihak yang terlibat dan ikut berkontribusi pada acara kali ini” ucapnya.

“Acara ini akan berlangsung selama dua hari dengan berbagai penampilan seni serta menghadirkan guest star dari komedian Megi Irawan, penyanyi Ekhsan serta membuka stand bazar untuk UMKM lokal” jelasnya.

Dosen pengampu Event Organizer Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau, Dr. Ringgo Yozani, M.I.Kom, menyampaikan kata sambutannya terkait pelaksanaan event serta harapannya. 

“Pelaksanaan event organizer merupakan salah satu mata kuliah based project yang dilakukan oleh Ilmu Komunikasi. Tujuan pelaksaan event ini merupakan penilaian dari manajemen suatu event. Diharapkan nantinya Gemaraya Festival ini dapat menjangkau masyarakat umum dan dapat membanggakan Universitas Riau terutama FISIP” ujarnya. 

 Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dekan FISIP Universitas Riau sekaligus pembukaan secara resmi oleh Dr. Meyzi Heriyanto, S,Sos, M.Si. 

“Apresiasi diucapkan untuk mahasiswa, dosen dan jurusan Ilmu Komunikasi yang mengadakan mata kuliah berbasis project ini. Keberhasilan acara tidak hanya dilihat dari besar kecil acara, akan tetapi bagaimana event tersebut akan diterima oleh masyarakat umum” ucapnya.

Meyzi berharap semoga nanti mahasiswa ilmu komunikasi bisa menjadi bagian dalam mewujudkan generasi emas 2045.

Laporan Oleh : Khairiah (mahasiswa Ilmu Komunikasi UNRI)

×
Berita Terbaru Update