-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isi Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024, Kapolsek Kandis Anjangsana dan Silaturahmi Ke Personil Polsek Yang Mengalami Sakit Menahun

Wednesday 26 June 2024 | Wednesday, June 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T10:56:28Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Jajaran personel Polsek Kandis Polres Siak melaksanakan anjangsana ke kediaman Personil Polsek yang mengalami sakit menahun, Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tingkat Polsek Kandis Polres Siak

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menjelaskan, " Semoga anjangsana berkunjung ke Personil Polsek Kandis yang mengalami sakit menahun ini, Purnawirawan dan Warakawuri Polri dapat mempererat tali silaturahmi, antara yang masih aktif berdinas dan yang sudah purna semakin terus ditingkatkan," sebutnya. 
Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K bersama anggota Polsek Kandis, pada Selasa (25/6/2024).

"Anjangsana ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para keluarga besar Polri khususnya di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Kegiatan ajangsana dilaksanakan kepada tiga orang Keluarga Polri di wilayah Kecamatan Kandis. Yang mana Ketiga Keluarga Polri tersebut adalah Anggota Polsek Kandis yang mengalami sakit menahun atas nama Aiptu Asnawi, Purnawirawan Polri Aiptu Purn. Alem , dan Warakawuri Polri Ny. Asnimar istri Bripka Purn. Rizaldi (Alm), "ungkap Kapolsek Kandis. 
Sebelum meninggalkan kediaman Personil Polsek yang mengalami sakit menahun, Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Kapolsek Kandis turut memberikan bingkisan.

Anjangsana tersebut berlangsung hangat dan banyak pelajaran yang didapat oleh Kapolsek Kandis beserta rombongan. (hms)
×
Berita Terbaru Update