-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kandis Patroli di Line Pipa PHR dan Komsos Tentang Obvit Migas

Friday 28 June 2024 | Friday, June 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T16:23:12Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) maka Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Pelda GN. Munthe bersama Koptu K. Sitohang dan Petugas keamanan PT. PHR melakukan kegiatan Patroli dan Bin Komsos tentang SKK Migas. Jumat, 28 Juni 2024.

Babinsa Pelda GN.Munthe bersama Koptu K.Sitohang melakukan patroli Long Line Pipa pertamina di Rimba Raya Km 74 Kelurahan Simpang Belutu dan Patroli diarea Mindal 5 Belutu Kelurahan Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Setelah Patroli dilanjutkan dengan kegiatan Bin Komsos tentang Objek Vital Nasional (OVN) SKK Migas bersama warga di Km 72 Simpang tiga Belutu Kelurahan Simpang Belutu. 
Pada kesempatan itu menurut Babinsa Pelda GN. Munthe ia mengatakan," Bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan olehnya adalah bertujuan untuk menjaga Objek Vital Nasional di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.

"Giat ini bertujuan untuk mengamankan Objek Vital Nasional dan juga merupakan tugas serta tanggung jawab Tentara Nasional Indonesia dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.

Jadi harapan kami dengan adanya Patroli kiranya Objek Vital Nasional yang ada di wilayah Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan Objek Vital Nasional tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol dalam 1 x 24 jam semuanya berjalan aman dan kondusif," sebut Pelda GN. Munthe.
×
Berita Terbaru Update