-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Siak Laksanakan Dikmas Lantas Police Goes To School di SMP N 1 Kandis

Monday 20 May 2024 | Monday, May 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T08:26:04Z
Kandis - |redaksiriau.com| - 
Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Unit Kamsel Sat Lantas Polres Siak melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas / Police Goes To School yang bertempat disekolah SMP N 1 Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Senin, 20 Mei 2024.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri, SH. melalui KBO Satlantas Polres Siak Ipda Wandri Dodi menjelaskan," Bahwa bentuk kegiatan yang dilakukan diawal kegiatan ini adalah Kegiatan Dikmas Lantas dalam bentuk Police Goes To School yang kita tujukan kepada siswa/i SMP N 1 Kandis. kedua Larangan untuk tidak mengendarai Kendaraan bermotor apa bila belum memiliki SIM ketiga penyampaian edukasi tentang tertib dan Keselamatan berlalu lintas dan yang keempat adalah memberikan pengarahan lalu lintas pada saat upacara bendera. jabarnya. 
Sementara itu Personil yang turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Ipda Wandri Dodi KBO Satlantas Polres Siak. Ipda Ariawan Siregar K. SH Kanit Kamsel Satlantas Polres Siak dan Aiptu Robby Nurdiansyah S.E  Banit Kamsel Satlantas Polres Siak. 

Harapan Kami adalah Agar seluruh siswa / i SMPN 1 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dapat memahami pentingnya Keselamatan berlalu Lintas dan beretika yang baik dalam berlalu Lintas.

Agar para Siswa / i SMPN 1 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dapat memahami larangan Mengendarai Kendaraan Bermotor Karena masih dibawah umur atau belum memiliki SIM.
Agar seluruh Siswa/i SMPN 1 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak tidak ada yang melakukan aksi Kebut - kebutan dijalan atau Balap Liar.

Yang terakhir, Agar Seluruh Siswa/i SMPN 1 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak mengerti dan memahami tentang keselamatan berlalu lintas dan Rambu rambu Lalu lintas, 'tutup Ipda Wandri Dodi. 

Kegiatan Sosialisasi Dikmas/Police Go to school Sat lantas polres siak selesai sekira pukul 08.00 WIB , pada situasi aman dan terkendali. 
×
Berita Terbaru Update