-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. Teguh Karsa Wanalestari II Serahkan Sembako Khusus Warga Sakai di Kampung Belutu

Wednesday 3 April 2024 | Wednesday, April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T12:23:45Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Sebanyak empat puluh empat (44) kepala keluarga yaitu warga Suku Sakai diwilayah Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau hari ini menerima bantuan paket sembako dari pabrik kelapa sawit PT. Teguh Karsa Wanalestari-II Kandis.

Sementara itu pemberian bantuan paket sembako dibagikan khusus untuk warga Suku Sakai di Kampung Belutu tersebut.

Pemberian bantuan paket sembako untuk warga Suku Sakai Kampung Belutu dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu, 3 April 2024. Sekira Pukul 16.00 WIB.
Yang dihadiri oleh Penghulu Kampung Belutu Dami dan Perangkat Kampung Belutu., Bhabinkamtibmas Kampung Belutu Aiptu M. Zalukhu., Humas PT. Teguh Karsa Wanalestari II Kandis Januwar Nur bersama stafnya., Ketua Forum Wartawan Kandis Amad Dermawan Pasaribu SH. dan para warga penerima paket sembako.

Bantuan paket sembako tersebut dalam satu paket berisikan beras lima (5) kg, gula Satu (1) kg, minyak goreng Satu (1) liter, sirup Satu (1) botol, teh Satu (1) kotak dan satu (1) buah roti Kaleng.

Mewakili pimpinan pabrik kelapa sawit PT.Teguh Karsa Wanalestari II Kandis Selaku Humas Januar Nur menjelaskan, Alhamdulillah, pada sore hari ini dari perusahaan pabrik kelapa sawit PT. Teguh Karsa Wanalestari II Kandis hadir dan datang di Kantor Kampung Belutu tepatnya di Gedung Balai Pertemuan ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan bantuan paket sembako sebanyak empat puluh empat (44) paket sembako.
Bantuan paket sembako yang telah diserahkan secara langsung kepada masyarakat Sakai Kampung Belutu melalui Pemerintah Kampung Belutu sebanyak empat puluh empat (44) kepala keluarga itu adalah CSR dari PT Teguh Karsa Wanalestari II Kandis.

Humas PT.Teguh Karsa Wanalestari II sebutkan lagi, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Sakai Kampung Belutu merupakan perhatian serta kepedulian pabrik kelapa sawit PT.Teguh Karsa Wanalestari II Kandis kepada warga Sakai Kampung Belutu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga masyarakat Sakai Kampung Belutu melalui Pemerintah Kampung Belutu bisa memberikan manfaat dan membantu bapak ibu sekalian," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut Hendra Zulkarnaen selaku tokoh masyarakat Kampung Belutu juga mengatakan, Bapak Ibu sekalian yang telah menerima bantuan paket sembako dari pabrik kelapa sawit PT.Teguh Karsa Wanalestari II Kandis menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mari doakan bersama agar PT.Teguh Karsa Wanalestari II Kandis mendapatkan hasil yang melimpah," ajaknya.

Hendra Zulkarnaen ucapkan lagi, atas nama Pemerintah Kampung Belutu dan mewakili masyarakat Sakai Kampung Belutu saya mengucapkan terima kasih kepada bapak pimpinan pabrik kelapa sawit PT.Teguh Karsa Wanalestari II Kandis atau yang mewakili atas kehadiran dan bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat Sakai Kampung Belutu.
Bantuan bingkisan sembako tersebut memang sangat dibutuhkan serta membantu masyarakat terkhusus warga Sakai Kampung Belutu menjelang Idul Fitri 1445 H.

"Semoga bingkisan sembako ini bisa meringankan beban serta membantu masyarakat warga Sakai Kampung Belutu," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update