-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkebunan PT. Ivomas Tunggal Region Siak Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Friday 5 April 2024 | Friday, April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T05:09:05Z
Kandis -Redaksiriau.com-
Guna meringankan beban masyarakat ekonomi lemah di wilayah Kecamatan Kandis untuk menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H maka pada kesempatan tersebut tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas Perkebunan PT.Ivomas Tunggal memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di delapan Kampung dan tiga Kelurahan sebanyak 382 paket.

Pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu pada tiga (3) Kelurahan dan delapan (8) Kampung di Kecamatan Kandis, diketahui oleh Pemerintah Kelurahan dan Pemerintah Kampung di masing - masing tempat. 
Sementara itu bantuan paket sembako yang diserahkan kepada warga yang kurang mampu sebanyak 382 paket atau sebanyak 382 Kepala Keluarga sebagai penerima bantuan paket sembako tersebut. 

 Paket sembako telah diserahkan pada warga yang kurang mampu yang ada di delapan (8) Kampung dan tiga (3) Kelurahan diwilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada hari Rabu, 3 April 2024.

"Pemberian bantuan paket sembako merupakan perhatian dan kepedulian serta niat baik dari perkebunan PT. Ivomas Tunggal Region Siak kepada warga yang kurang mampu yang berada pada lingkungan perkebunan PT. Ivomas Tunggal Region Siak," jelas Manager Libe H Edi.
Pada penyerahan bantuan paket sembako para tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal Region Siak melakukan penyerahan paket sembako kepada warga yang kurang mampu secara langsung dengan cara mendatangi rumah warga dan cara ini merupakan sebuah kepuasan hati agar lebih tepat sasaran,"terang Manager Libe H Edi. 

Semoga dengan diberikan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga warga yang kurang mampu serta dapat meringankan beban bapak ibu sekalian dalam menyambut Lebaran 1445 H yang telah diambang pintu ,"tutup Manager Libe H Edi. (hen)

×
Berita Terbaru Update