-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Pria Yang Disambar Petir, Ditemukan Dibawah Pohon Sawit Kebun Sei Rokan Estate

Thursday 18 April 2024 | Thursday, April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T17:13:24Z
Kandis - | Redaksiriau.com | -
Pada hari Rabu tanggal 17 April 2024 sekitar Pukul 21.30 Wib telah ditemukan seorang masyarakat yang meninggal karena disambar petir saat mencuri berondolan kelapa sawit di kebun pondok Sei Rokan Blok C 54 perkebunan PT Ivomas Tunggal Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. 

Kronologis kejadian menurut keterangan dari Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S. I. K., tepatnya dihari Rabu tanggal 17 April 2024 sekitar Pukul 21.00 Wib Saksi 1 DM datang ke Pos Security Perumahan Staf Kebun Sei Rokan dan bertemu dengan Saksi 2 MS dan saksi 3 MTL.

Kemudian Saksi 1 DM memberitahu kepada saksi 2 MS dan Saksi 3 MTL bahwa ada temannya (korban AL) yang meninggal di dalam Kebun akibat tersambar petir pada saat mencuri Buah Brondolan Kepala Sawit Milik perkebunan PT Ivomas Tunggal, dengan adanya informasi tersebut saksi 2 MS langsung menghubungi Mobil Patroli Security Kebun untuk menuju tempat kejadian.
Pada saat para Saksi sampai di TKP Korban AL ditemukan sudah meninggal dengan posisi Telungkup dan mulut terbuka. Dengan adanya penemuan mayat tersebut saksi 2 MS melaporkan ke Polsek Kandis melalui Via HP, Sekitar Pukul 21.55 Wib KA SPK 2 Polsek Kandis Aiptu L Siahaan bersama Piket Fungsi Tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya menghubungi pihak  Puskesmas Kandis untuk membawa jenazah korban AL ke Puskesmas Kandis guna dilakukan visum et revertum.

Sekitar pukul 23.15 Wib Mobil Ambulance Tiba di TKP dan selanjutnya membawa jenazah korban AL ke Puskesmas Kandis untuk dilakukan visum et revertum.
Sekitar pukul 23.35 Wib Korban tiba di Puskesmas Kandis selanjutnya dilakukan pemeriksaan luar mayat oleh Dr Norpa dan dari hasil Pemeriksaan ditemukan luka listrik di dada bagian kiri akibat Sambaran Petir, luka lecet di pergelangan tangan kiri akibat terjatuh, luka lebam mayat dan kaku mayat.

Pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 sekitar pukul 00.15 Wib Istri Korban tiba di Puskesmas Kandis dan berdasarkan keterangan dari Istri Korban bahwa Jenazah Korban akan di bawah Ke jalan Jenderal Ahmad Yani RT 002 RW 005 Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinemba Kabupaten Rokan Hilir dan sekitar Pukul 02.35 Wib Jenazah korban di bawah ke Rumah duka Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinemba Kabupaten Rokan Hilir dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Kandis, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali, " terang Kapolsek Kandis. 
×
Berita Terbaru Update