-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TMMD 119 Kodim 0322/Siak, Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Dusun Serojo, Kecamatan Sabah Auh Kabupaten Siak

Friday 23 February 2024 | Friday, February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T16:31:21Z
Siak - Redaksiriau.com - 
Dalam rangka mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat, Kodim 0322/Siak meluncurkan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 119 pada tahun anggaran 2024.

Kali ini, Diagendakan pada sasaran fisik lainnya yaitu Rehab rumah tidak layak huni di Dusun Serojo, RT.02 RW.02, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.
Empat rumah yang menjadi prioritas untuk direhabilitasi pada tahap awal program ini adalah Rumah Bapak Riyanto., Rumah., Bapak Sukatno., Rumah Bapak Mundori dan Rumah Bapak Rokim. 

Alamat yang tertera di Dusun Serojo, RT.02 RW.02, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, menjadi pusat kegiatan TMMD 119.
Rumah-rumah yang dipilih telah melalui proses identifikasi dan penilaian untuk menentukan tingkat kerusakan dan kebutuhan perbaikan.

Saat ini sedang dalam proses pengerjaan oleh personel TMMD dan masyarakat, TNI dari Kodim 0322/Siak bersama-sama dengan masyarakat setempat akan bergotong royong dalam proses perehapkan rumah tidak layak ini," sebut Dandim 0322/Siak, Letkol Arh. Riyanto Budi Nugroho, M. Han. 
Dandim 0322/Siak, Letkol Arh. Riyanto Budi Nugroho, M. Han, mengharapkan," Melalui kolaborasi ini tidak hanya rumah-rumah yang diperbaiki, Tetapi juga akan terbentuk semangat kebersamaan dan keterlibatan aktif warga dalam memajukan kondisi lingkungan mereka.

Perehapkan rumah tidak layak ini tidak hanya berfokus pada perbaikan struktural, Tetapi juga melibatkan penyediaan fasilitas dasar yang layak.
Program ini sekaligus memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk mendapatkan pelatihan dan keterampilan, sehingga dapat menjadi modal untuk mengembangkan keterampilan mereka sendiri di masa depan.

TMMD 119 tahun anggaran 2024 ini menegaskan komitmen TNI Kodim 0322/Siak dalam mendukung pembangunan di tingkat Desa.
Program ini diharapkan dapat menciptakan perubahan positif yang signifikan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memperkokoh rasa persatuan dan gotong royong, " ujar Dandim 0322/Siak.
×
Berita Terbaru Update