-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertu Julia Darma, Laksanakan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Kandis

Saturday 17 February 2024 | Saturday, February 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T06:31:21Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kandis maka Anggota Koramil 05/ Pwk Kandis yaitu Sertu Julia Darma melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI dan Polri serta Sat Pol PP. Minggu, 18 Februari 2024. 

Sementara itu Patroli Gabungan Sinergitas TNI dan Polri serta Sat Pol PP dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 dilakukan dibeberapa tempat dan yang pertama di Gudang Logistik PPK Kecamatan Kandis terketak dijalan Raja Ali Haji Rt 02 Rw 05 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.
Kedua di Kantor PPK Kecamatan Kandis yang terletak dijalan Maharatu Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Ketiga di Kantor Panwas Kecamatan Kandis yang terletak dijalan Raya Pekanbaru Duri Km 73 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.
Keempat di Kantor Kecamatan Kandis yang terletak di jalan Raya Pekanbaru Duri Km 76 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Saat itu disela kegiatannya Sertu Julia Darma menyebutkan," Giat Patroli Gabungan Sinergitas TNI dan Polri Serta Sat Pol PP ini dilaksanakan guna mewujudkan rasa aman, lancar, dan nyaman dalam pasca pemungutan suara Pemilu tahun 2024.

Disamping itu dapat mengantisipasi terjadinya tindakan Terorisme ataupun tindakan kejahatan lainnya yang dapat menyebabkan terganggunya rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024," jabarnya.
" Giat ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan TNI dan Polri dalam melaksanakan Pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024 dan salah satu wujud nyata kehadiran Negara guna menciptakan rasa aman ditengah - tengah masyarakat yang telah melaksanakan giat Pemilihan Umum diwilayah Hukum Polsek Kandis," ujarnya.

Sekira pukul 11.10 WIB kegiatan Patroli Gabungan Sinergitas TNI dan Polri serta SAT Pol PP dalam rangka Pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Kandis selesai.

Selama giat berlangsung tidak ditemukan hal - hal yang berpotensi mengganggu rangkaian kegiatan pemilu dan situasi dalam keadaan aman terkendali. (Hen)
×
Berita Terbaru Update