-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Partai Demokrat Nomor Urut 8, Benny Hasudungan Nababan, SE Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Davil 6 Siak - Pelalawan

Saturday 10 February 2024 | Saturday, February 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T14:36:37Z
Kandis - Redaksiriau. com-
Benny Hasudungan Nababan, SE salah satu Tokoh Kandis yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 6 Siak - Pelalawan.

Beliau maju melalui Partai Demokrat dengan nomor urut 8, Sebagai Tokoh Muda beliau membawa misi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu dengan Program Kartu Rumah Singgah.

Adapun Program Kartu ini berisi beberapa Program salah satunya Beliau menyediakan Rumah Singgah di Pekanbaru untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki keperluan di Ibu Kota Propinsi Riau.

Beliau juga membuat Program akan siap membantu setiap Pegiat Olah Raga atau Seni yang mengikuti setiap Even Olah Raga yang mendapatkan undangan resmi dari setiap Asosiasi Olah Raga atau Seni.
dengan dibuatnya Program ini, maka Benny Hasudungan Nababan, SE inilah Caleg DPRD yang berani berkomitmen lansung dengan nyata kepada masyarakat.

Oleh karena itu bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Siak dan Pelalawan terkhusus masyarakat Kecamatan Kandis mari kita dukung Benny Hasudungan Nababan, SE sebagai perpanjangan tangan kita ke Provinsi Riau. (tim) 
×
Berita Terbaru Update