-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Siak, Meresmikan Bianglala Water Park di Kecamatan Kandis

Saturday 24 February 2024 | Saturday, February 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T02:48:27Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Bupati Siak Drs. H. Alfedri M. Si. meresmikan Water Park PT. Bianglala Metropolitan yang berlokasi di jalan Lintas Timur Pekanbaru - Duri Km 77 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Sabtu, 24 Februari 2024.
Peresmian Bianglala Water Park ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di depan pintu masuk Bianglala Water Park serta pemotongan tumpeng. 

Pada sambutan Komisaris PT. Bianglala Metropolitan Brigjen Pol Drs. Herukoco M. Si. menyebutkan, " Bianglala Water Park merupakan salah satu destinasi wisata yang dibangun di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak terbesar dan terlengkap, sama dengan Bianglala Water Park di wilayah lain. 
Sebelumnya pembangunan sempat terhenti tetapi atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Siak dan Pemerintah Kecamatan Kandis hari ini, diresmikan dan sudah bisa beroperasi penggunaan Water Park ini.

Kami bangga bisa membuka destinasi wisata di wilayah Kecamatan Kandis dengan taman air dan fasilitas yang lengkap dan Kami dari manajemen akan terus mengembangkan Water Park ini. 

Semoga dengan hadirnya Bianglala Water Park, masyarakat Kandis bisa merasakan kenyamanan dan terhibur disaat berkunjung bersama keluarga, " ujar Komisaris PT. Bianglala Metropolitan. 
" Alhamdullilah, hari ini kita dapat meresmikan penggunaan Bianglala Water Park di Kecamatan Kandis, Sebagai Bupati Siak tentunya sangat mengapresiasikan Manajemen Bianglala Water Park yang telah membangun objek wisata baru di wilayah Kecamatan Kandis, " ucap Bupati Siak. 

"Pembangunan Water Park Bianglala ini diharapkan bisa mendongkrak wisatawan dan mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat Kecamatan Kandis dan tentunya dengan adanya Bianglala Water Park ini, para wisatawan makin ramai untuk datang ke Kandis di karenakan kami memiliki keyakinan ketika semakin banyak wisatawan yang datang ekonomi masyarakat pasti meningkat, " jelas Bupati Siak. 

Kami juga berterima kasih kepada pihak Manajemen Bianglala Water Park yang mana telah memakai tenaga kerja lokal, memperkerjakan anak anak Kecamatan Kandis hingga 90 ℅, " sebut Bupati Siak. 
Bupati Siak mengabarkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Siak saat ini sedang berusaha mempromosikan destinasi wisata agar menarik minat para wisatawan untuk datang ke Kabupaten Siak. 

"Pemerintah Kabupaten Siak tahun ini berencana manata taman taman dan membuat ruang terbuka publik juga taman bermain anak dan untuk Kecamatan Kandis sendiri kami sudah merencanakan pembuatan ruang terbuka publik di sebelah Bianglala Water Park, " jabar Bupati Siak. 

"Jadi kedepannya Manajemen Bianglala Water Park diharapkan dapat bekerjasama dengan kita, " ujar Bupati Siak. 
Diakhir peresmian Bianglala Water Park Bupati Siak bersama Founder dan Owner Bianglala Metropolitan Hj. Tasmiati Mujino melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol telah diresmikannya tempat wisata baru di wilayah Kecamatan Kandis. (red) 
×
Berita Terbaru Update