-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewakili Danramil Kandis, Peltu JP. Sihombing Hadiri Acara Rapat Lanjutan Perbaikan Jalan Libo Baru

Tuesday 16 January 2024 | Tuesday, January 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T07:14:33Z

Kandis - Redaksiriau.com -
Mewakili Danramil 05/Pwk Kandis, Peltu J.P. Sihombing menghadiri Rapat lanjutan perbaikan jalan Libo Baru km 0 s/d km 8 yang bertempat di Bianglala km 77 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu, 17 Januari 2024.

Adapun yang hadir dalam Rapat tersebut Sekcam Kandis Wendy S.Sos., Danramil 05/Pwk Kandis diwakili Peltu J.P. Sihombing., Kapolsek Kandis Kompol David Ricardo S.I.K., Kasi dan Staf Kecamatan Kandis., Penghulu Kampung Sam Sam Suparsono., Plt. Penghulu Kampung Libo Jaya Tengku Zulkipli., H Ali perwakilan PT. Ivo Mas Tunggal., Jonatan Simangunsong Perwakilan dari PT. DAP., Wili dari PT. Graha Mas., Roy Marpaung perwakilan dari PT. SSA., Mayardi Perwakilan dari PHR. 
Di dalam acara Rapat tersebut dilakukan beberapa kegiatan seperti Kata sambutan dari Sekcam Kandis., Kata sambutan dari Peltu J. Sihombing dan Kata sambutan dari Kapolsek Kandis selanjutnya Sisi tanya jawab kepada Perusahaan yang melintasi jalan Libo Baru. 

Dari Rapat lanjutan perbaikan jalan Libo Baru, mendapatkan Hasil Perusahaan - Perusahaan mendukung kelanjutan Perbaikan Jalan. 
Direncanakan Rapat ke 2 akan dilaksanakan empat belas (14) Hari ke depan 

Pelaksanaan Rapat Perbaikan jalan Libo Baru selesai dalam keadaan aman dan tertib. (hen) 
×
Berita Terbaru Update