-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kopda Dedi Irawan Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Tuesday 9 January 2024 | Tuesday, January 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T06:10:51Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, maka dari itu Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Kopda Dedi Irawan kunjungi rumah warga yang kurang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako, Rabu, 10 Januari 2024.

Paket sembako kali ini diberikan kepada Ibu Romini, yang bertempat tinggal di jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Dalam melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur tersebut, Babinsa Kopda Dedi Irawan menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Ibu Romini dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah untuk melakukan kegiatan memasak," sebut Babinsa.

Selaku tuan rumah Ibu Romini merupakan warga yang terbilang kurang mampu yang dikunjungi oleh Babinsa Kopda Dedi Irawan saat itu Bu Romini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis kepada diri dan keluarganya.
“Terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis yaitu Pak Babinsa Kopda Dedi Irawan yang mana telah menyempatkan waktu nya untuk datang memberikan sembako serta melakukan aktifitas memasak dirumah kami. 

"Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan serta kelancaran kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucapnya.







×
Berita Terbaru Update