-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Serah Terima Jabatan Penghulu Lama Kepada Penghulu Kampung Jambai Makmur Yang Baru, Berjalan Sukses

Tuesday 2 January 2024 | Tuesday, January 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T11:40:44Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Pemerintah Kampung Jambai Makmur gelar Giat serah terima jabatan Penghulu Kampung yang lama yaitu Iriandi kepada Penghulu Kampung yang baru Muhadi. 
Kegiatan serah terima Jabatan Penghulu yang lama kepada Penghulu Kampung yang baru di Kampung Jambai Makmur secara resmi dibuka yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan bertempat dihalaman Kantor Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Selasa, 2 Januari 2024.
Pada kesempatan tersebut, Muhadi selaku Penghulu Kampung Jambai Makmur yang baru mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tokoh masyarakat Kampung Jambai Makmur yang mana telah mendukungnya menjadi Penghulu untuk memimpin Kampung Jambai Makmur.

"Terima kasih kepada Bapak Ibu yang mana telah memberikan kepercayaan dan mendukung saya untuk memimpin Kampung Jambai Makmur. 
Sekarang ini saya telah menjadi Penghulu di Kampung Jambai Makmur dan saya tidak dapat berkerja sendiri tanpa Bapak Ibu sekalian saya ini bukan apa apa dan karena itu untuk kedepannya yang dimulai dari sekarang mari kita berkerjasama untuk kemajuan Kampung kita dan memikirkan kesejahteraan masyarakat Kampung Jambai Makmur, " ungkapnya. 

Salah satu Tokoh masyarakat Kampung Jambai Makmur berinisial Wagimen juga berharap agar Penghulu Kampung Jambai Makmur yang baru yaitu Pak Muhadi dapat berkerjasama, kompak bersama dengan masyarakat dalam membangun Kampung Jambai Makmur yang baik dan bagus dalam segala hal, " pintanya.

Camat Kandis Said Irwan SE yang hadir dalam acara serah terima Jabatan tersebut, mengucapkan selamat kepada Penghulu Kampung Jambai Makmur yang baru. 
Selamat untuk Penghulu Kampung Jambai Makmur yang Baru dan selamat bergabung dengan kita dan jikalau Penghulu Kampung Jambai Makmur hendak melakukan kegiatan segera berkonsultasi dengan pihak Kecamatan dan jangan sampai komunikasi kita terputus, " ujar Camat Kandis.

Kegiatan serah terima Jabatan Penghulu Kampung Jambai Makmur yang Lama kepada Penghulu Kampung Jambai Makmur yang baru dihadiri oleh Camat Kandis Said Irwan SE., Babinsa Kampung Jambai Makmur Serda Roni Panjaitan., Penghulu Kampung Persiapan Makmur Jaya Plt. Rosli., Penghulu Kampung Sam Sam Suparsono, Penghulu Kampung Libo Jaya Plt. Tengku Zukipli., Penghulu Kampung Kandis M. Sinaga., Penghulu Kampung Jambai Makmur Muhadi dengan istri dan Staf Kampung Jambai Makmur., Mantan Penghulu Kampung Jambai Makmur Sri Hariana dan Iriandi., RT., RW., Kadus., LPM dan Bapekam Kampung Jambai Makmur serta tokoh masyarakat Kampung Jambai Makmur lainnya. (hen) 
×
Berita Terbaru Update