-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Kandis, Menerima Keluhan Masyarakat

Thursday 21 December 2023 | Thursday, December 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T07:18:31Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Hari ini, Kapolsek Kandis dengan Jajarannya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Tokoh masyarakat yang berlokasi di warung
Sarapan pagi Mak Puak Km 72 Kelurahan  Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Jumat, 22 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut dari salah satu perwakilan masyarakat yang hadir yaitu Pak Masril meminta 

"Agar kepolisian meningkatkan patroli terutama pada malam minggu yang rawan dengan kenakalan remaja dan kiranya pihak kepolisian dapat memberantas narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Kandis. 

Masyarakat akan mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas." ujar perwakilan masyarakat tersebut. 
"Terima kasih kepada seluruh unsur yang hadir serta masukan dan sarannya sehingga dapat bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan khususnya yang ada di Kecamatan Kandis, " ucap Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K.

"Terkait pemberantasan narkoba sudah merupakan komitmen serta atensi dan tidak ada ampun bagi penyalahgunaan narkoba, apabila ada laporan dari masyarakat tetap di tindaklanjuti," tegas Kapolsek Kandis. 

"Sehubungan dengan meningkatnya suhu politik diharapkan kepada unsur masyarakat tidak terpancing dengan berita hoax dan tetap menjaga sitkamtibmas," imbau Kapolsek Kandis. 

Adapun tujuan kegiatan Jumat curhat ini terang Kapolsek Kandis lagi," Selain menampung keluhan dari masyarakat
"Jumat curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Kandis, Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas seperti yang diharapkan masyarakat," jelas Kapolsek Kandis. 

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali dan yang hadir dalam giat Jumat Curhat Kapolsek Kandis bersama Tokoh masyarakat Kandis adalah Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., Kanit Binmas AKP Junaidi., Kanit Reskrim AKP Roemin Putra ,SH. MH.,Kanit Samapta AKP Edi Susanto, SH. Kanit IK IPTU Stedi Akhda., Kasi Humas Polsek Kandis Bripka Lamhot., RT/RW., Tokoh masyarakat Suku Minang Masril., lima (5) orang Personil Polsek Kandis dan dua puluh (20) orang masyarakat Kandis.

Giat selesai pada pukul 09.30 Wib.
(hms polkandis RS) 







×
Berita Terbaru Update