-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil Kapten Inf. B. Sitepu, Hadiri Acara Sosialisasi PUNGLI di Wilayah Kecamatan Kandis

Monday 18 December 2023 | Monday, December 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T06:11:17Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Danramil 05/Pwk Kandis Kapten Inf B. Sitepu menghadiri undangan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (PUNGLI) di Wilayah Kecamatan Kandis bertempat di Aula Sri Mayang Kantor Camat Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Selasa, 19 Desember 2023.

Adapun yang hadir dalam acara Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (PUNGLI) di Kecamatan Kandis adalah Drs. H. Fally Worendarasto Inspektur Inspektoral Daerah Kabupaten Siak., Rawatan Manik SH. MH Kasi Intel Kajari Siak., AKP Asril Kasiwas Polres Siak., Said Irwan Camat Kandis., Kapten Inf B. Sitepu Danramil Kandis., AKP. Junaidi Mewakili Kapolsek Kandis., Wendy Sekcam Kandis., Lasma Kasi Kesos Kecamatan Kandis., Lurah dan Penghulu se - Kecamatan Kandis., Kepala Sekolah beserta Guru se - Kecamatan Kandis., Tokoh Agama dan Toko Masyarakat se -Kecamatan Kandis. 
Susunan Acara Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (PUNGLI) di Kecamatan Kandis resmi dibuka dengan Pembukaan Oleh Protokol dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya., Pembacaan Do'a lalu Laporan Ketua Pelaksana selanjutnya Sambutan dari Camat Kandis dilanjutkan Sambutan Dari Inspektur Daerah Kabupaten Siak., memasuki Pemaparan Materi Oleh Kasiwas Polres Siak., Pemaparan Materi Oleh Kasi Intelejen Kajari Siak., Pemaparan Materi Oleh Danramil 05 Kandis dan Diskusi serta Tanya Jawab sebagai acara Penutup. 

Kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (PUNGLI) di Wilayah Kecamatan Kandis selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (hen) 
×
Berita Terbaru Update