-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Relawan Tzu Chi XEI LI Siak Gelar Giat Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Deman Berdarah

Wednesday 15 November 2023 | Wednesday, November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T12:20:42Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Tim Relawan Tzu Chi XIE LI Siak kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Sosialisasi yang bertempat di Pondok 1 Kebun Sei Rokan Estate Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu, 15 November 2023.
Menurut keterangan dari Manager Kebun Sei Rokan Estate yaitu Eko Sakti Budi Prabowo di waktu kegiatan sedang berlangsung melalui media ini menjelaskan," Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Relawan Tzu Chi XIE LI Siak dari awal kegiatan sampai selesai kegiatan dapat berjalan dengan lancar," syukur Manager.
Manager Kebun Sei Rokan Eko Sakti Budi Prabowo menyebutkan lagi," Sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan Tim Relawan Tzu Chi XIE LI Siak hari ini adalah melakukan sosialisasi pencegahan Stunting oleh dr. Leila Yuli Sagala
sekaligus memberikan bantuan makanan pada balita lalu mensosialisasikan tentang pengadahan Bank Sampah sehingga terciptanya Pondok Bersih.
Pondok Bersih merupakan salah satu upaya pencegahan akan terjadinya potensi bahaya Demam Berdarah (DBD) dan selanjutnya Tim Relawan Tzu Chi XIE LI Siak juga melakukan kegiatan gotong royong yakni pembersihan di beberapa area Pondok 1 kebun Sei Rokan Estate," ujar Manager.
×
Berita Terbaru Update