-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. MUL Kembali Gelar Program CSR 2023

Thursday 23 November 2023 | Thursday, November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T03:46:10Z
Kandis - Redaksiriau. com -
Program Community Social Responsibility (CSR) 2023 kali ini dalam bentuk berupa material bangunan untuk pembangunan Gereja Pentakosta di Indonesia ( GPDI) yang berlokasi di jalan Raya km - 80 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Kamis, 23 November 2023.

Pemberian bantuan material bangunan yang diberikan kepada Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) berupa Pasir Cor sebanyak satu (1) Truck dan Batu Kerikil sebanyak satu (1) Truck diserahkan secara langsung oleh Manager PT. Mutiara Unggul Lestari berserta Staff HRD dan diterima oleh Pdt. Santoni Malau SE, S. Pd. 

Pada Kesempatan itu menurut Manager Lucas Alexander yang mewakili Manajemen PT Mutiara Unggul Lestari menjelaskan," Bahwa pihaknya yaitu PT. Mutiara Unggul Lestari yang terdiri dari Manager beserta Staff HRD hari ini datang berkunjung di Gereja GPDI Kelurahan Kandis Kota dengan tujuan untuk menyerahkan bantuan material bangunan berupa Pasir dan Batu Kerikil," ungkapnya. 

Pemberian bantuan material bangunan seperti Pasir dan Batu Kerikil kepada Gereja GPDI Kelurahan Kandis Kota merupakan program CSR PT. Mutiara Unggul Lestari di Tahun 2023 ini disamping itu adalah bentuk kepedulian PT. Mutiara Unggul Lestari.

Bahwasanya perusahaan sangat peduli dengan masyarakat sekitar apalagi program ini sudah menjadi komitmen manajemen dan perusahaan PT Mutiara Unggul Lestari, " ujar Manager. 

"Semoga bantuan material bangunan Pasir dan Batu Kerikil yang telah  diberikan dapat bermanfaat dan marilah kita jaga kebersamaan kita serta marilah kita doakan supaya perusahaan PKS PT Mutiara Unggul Lestari semakin jaya ke depannya, Amiin," ucap Manager. 

Pdt. Santoni Malau SE, S.Pd. menyampaikan terima kasihnya kepada perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan Pimpinan perusahaan PKS PT. Mutiara Unggul Lestari beserta Staff HRD yang mana telah menyempatkan waktunya untuk datang di Gereja GPDI Kelurahan Kandis Kota untuk menyerahkan bantuan material bangunan berupa Pasir dan Batu Kerikil atas bantuan tersebut tentunya kami senang sebab bantuan material bangunan seperti Pasir dan Batu Kerikil memang sangat kami butuhkan. 

Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan baik didalam melanjutkan pembangunan Gereja GPDI Kelurahan Kandis Kota, " tutup Pdt. Santoni Malau SE, S. Pd. (Jay) 







×
Berita Terbaru Update