-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Koramil 05/Pwk Kandis, Mengikuti Upacara Peringati Hari Guru Nasional Ke - 23 dan Hut KOPRI Ke - 52 Tahun 2023

Tuesday 28 November 2023 | Tuesday, November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T06:40:31Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Personil Koramil 05/Pwk Kandis yaitu Peltu Yus Armin mengikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Ke - 23 dan Hut KOPRI Ke - 52 Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Kantor Duk Capil Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu. 29 November 2023.

Adapun yang hadir di Upacara tersebut ialah Camat Kandis Said Irwan SE., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo S. I. K., Sekcam Kandis Wendy., Peltu Yus Armin Mewakili Danramil Kandis., Para Kasi dan Staf Camat Kandis., Personil Koramil Kandis dan Personil Polsek Kandis., Sekretaris Korwil P & K Kandis Rudi Hartono SE., Seluruh Kepsek se - Kecamatan Kandis., Para Guru se - Kecamatan Kandis., Ibu PKK Kecamatan Kandis., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kandis. 
Pada kesempatan itu seluruh yang hadir melaksanakan beberapa kegiatan Upacara yang diawali dengan Komandan Upacara Memasuki Lapangan Upacara dan Penghormatan Kepada Inspektur Upacara. Laporan Komandan Upacara. Pengibaran Bendera Merah Putih di Iringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Mengheningkan Cipta. Pembacaan Teks Pancasila Oleh Inspektur Upacara. Pembacaan Teks UUD'1945, Sejarah Singkat PGRI dan Kode Etik KOPRI.

Amanat. Aubade. Pembacaan Doa. Laporan Komandan Upacara. Penghormatan Kepada Inspektur Upacara. Inspektur Upacara Meninggalkan Lapangan Upacara. 
Kegiatan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Ke - 23 dan Hut KOPRI Ke - 52 Tahun 2023, Selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
×
Berita Terbaru Update