-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hut Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Siak Lakukan Giat Penghijauan

Friday 13 October 2023 | Friday, October 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T09:01:19Z
Siak - Redaksiriau.com -
Kepolisian resor Siak laksanakan giat penghijauan / penanaman pohon bertempat di lapangan parkir kantor Polres Siak. Jumat, 13 Oktober 2023.

Kegiatan Penghijauan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke -72 tahun 2023.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi didampingi Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi yang memimpin kegiatan tersebut diikuti seluruh pejabat utama Polres Siak melakkukan penanaman pohon secara bergantian ditempat yang berbeda.
Sebanyak 30 pohon berbagai jenis buah buahan seperti, alpukat, mangga, manggis, jeruk madu dan lengkeng di tanam dilokasi yang sudah disiapkan.

AKBP Asep mengatakan bahwa gerakan penghijauan ini dilaksanakan serentak diseluruh wilayah indonesia menyambut HUT Humas Polri yang ke - 72.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT Humas yang ke 72  “Humas Polri Presisi Untuk Negeri”, mudah mudahan dengan kegiatan penghijauan ini dapat membantu udara kita tetap bersih dan mengurangi pemanasan global yang saat ini terjadi” Ucap AKBP Asep
Ia juga berharap masyarakat dapat bersama sama bekerja sama menjaga lingkungan tetap hijau.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar untuk menghindari terjadi nya bencana Karhutla”, Inbuh AKBP Asep. (hms) 
×
Berita Terbaru Update