-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS ROHIL GELAR APEL SIAGA PEMENANGAN PEMILU 2024

Saturday 28 October 2023 | Saturday, October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T06:33:59Z

 


Partai Keadilan Sejahtera

(PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 dengan #MenangBersamaRakyat di Jalan Utama ,Gg Al-Ikhlas,disamping makam Pahlawan, Bagansiapiapi,28/10/2023 Pagi.

Acara tersebut dihadiri H.Hendry Munief,MBA Ketua DPP PKS Sumbagut,Drs. H. Chairul Anwar, Apt, anggota DPR RI,Markarius Anwar,ST,M.SC,anggota DPRD Provinsi Riau,Hj.Mira Roza,SH,anggota DPRD Provinsi Riau ,Edison,S.Ag.,MH,Ketua DPD PKS Rohil,Wasis Reban Sekretaris,Toni Saputra ,S.Pi,Syamsudin S.P,anggota DPRD Kabupaten Rohil,serta pengurus dan ratusan  simpatisan PKS yang berasal dari Rohil  sekitarnya.

H.Hendry Munief,MBA bertugas sebagai inspektur apel. Ia menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan apel siaga ini, ia berharap ini bisa meningkatkan semangat kader, simpatisan, dan relawan.

“Mudah-mudahan dengan apel siaga ini, Insya Allah kader dan simpatisan serta relawan  akan lebih semangat menuju kemenangan PKS  di 2024,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini,H.Hendry Munief,MBA  juga meninjau barisan peserta dan menyampaikan arahan yang berisi 3 syarat sukses menuju kemenangan Pemilu 2024 di hadapan ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah se-Kabupaten Rohil.

Ketiga  syarat tersebut adalah,ketuk pintu rumah,ketuk pintu hati,ketuk pintu langit,dan ajak masyarakat berkomunikasi,agar  lebih mengenal mereka sepenuhnya.

Dikesempatan yang sama Edison,S.Ag.,MH,Ketua DPD PKS Rohil mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir ,dan panitia  Apel Siaga Pemenang Pemilu 2024 serta relawan,yang mana telah bersusah payah mempersiapkan acara ini hingga berjalan seperti yang diharapkan.

Mengakhiri acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 dengan #MenangBersamaRakyat,yang mana bertepatan hari sumpah pemuda .peserta diajak berjalan santai dan membawa kantung plastik  sambil memunggut sampah dijalan raya dan kembali ketempat acara dan dilanjut makan bersama, jarak tempuh yg lalui di perkirakan lebih kurang 3 km.

×
Berita Terbaru Update