-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Kandis Melaksanakan Giat Rutin Minggu Kasih di Gereja GPDI API Kemuliaan

Saturday 14 October 2023 | Saturday, October 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T05:53:33Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Personil Polsek Kandis kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPDI API Kemuliaan Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu, 15 Oktober 2023.

Pada kegiatan Minggu Kasih tersebut Personil yang hadir adalah Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K diwakili oleh Aiptu Hongli Siregar  bersama Personil Polsek Kandis yang beragama Nasrani, Pdt. Anthony Malau dan seluruh Jemaat Gereja GPDI API Kemuliaan.
Pada kesempatan itu Pendeta Anthony Malau menyampaikan terima kasihnya kepada Personil Polsek Kandis yang mana telah berkunjung di Gereja GPDI API Kemuliaan. 

Saat itu Pendeta Gereja GPDI API Kemuliaan yaitu Pendeta Anthony Malau  meminta kepada Personil Polsek Kandis yang hadir. 
"Agar pihak Polri dalam hal ini Polsek Kandis dapat mempertahankan kinerjanya yang selama ini menurutnya sudah baik dan salah satunya dari segi pengamanan dan antisipasi keributan yang timbul ditengah masyarakat dan kiranya kegiatan Minggu Kasih dapat dilakukan di setiap Minggunya disejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Kandis.

"Atas kunjungan dan pemberian tali kasih dalam bentuk sembako kepada jemaat Gereja GPDI API Kemuliaan, Saya ucapkan terima kasih," ucap Pendeta Anthony Malau.
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., melalui Aiptu Hongli Siregar saat itu mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta Anthony Malau dan para Jemaat Gereja GPDI API Kemuliaan.

"Kami akan menindak lanjuti curhatan hati yang telah disampaikan oleh Pendeta Anthony Malau dan para Jemaat Gereja GPDI API Kemuliaan," tutur Aiptu Hongli Siregar.
Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 11.00 Wib dan diakhir kegiatan Minggu Kasih Personil Polsek Kandis juga memberikan tali kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat Gereja GPDI API Kemuliaan.

Para Jemaat Gereja GPDI API Kemuliaan disaat menerima pemberian tali kasih berupa sembako dari Personil Polsek Kandis terlihat senang dan bahagia.  (hen). 
×
Berita Terbaru Update