-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewakili Danramil 05/Pwk Kandis, Peltu JP. Sihombing Laksanakan Giat Upacara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Siak Ke - 24 Tahun

Wednesday 11 October 2023 | Wednesday, October 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T06:25:18Z

Kandis - Redaksiriau.com -
Personil Koramil 05/Pwk Kandis melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Siak yang ke - 24 Tahun pada hari Kamis,12 Oktober 2023.

Upacara memperingati hari jadi Kabupaten Siak ke - 24 Tahun dimulai pada pukul 07.30 Wib yang dilaksanakan di lapangan depan Kantor Kecamatan Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kabupaten Siak.
Adapun yang ikut dalam kegiatan Upacara memperingati hari jadi Kabupaten Siak yang ke - 24 tersebut adalah Camat Kandis Said Irwan SE. di wakili oleh Sekcam Kandis Wendy S,Sos.
Danramil Kandis Kapten Inf. Bukti Sitepu diwakili oleh Peltu JP. Sihombing. Kapolsek Kandis Kompol David Richardo S.I.K diwakili oleh Panit 1 Lantas Polsek Kandis Ipda Wandridodi. KUA Kandis Bambang. Kepala Puskesmas Kandis dr. Iin Cahyadi. Personil Koramil Kandis. Personil Polsek Kandis. Penghulu dan Lurah Kecamatan Kandis. Ormas PP dan IPK Kecamatan Kandis dan Mahasiswa EHMRI Kecamatan Kandis.

Upacara memperingati hari jadi Kabupaten Siak ke - 24 Tahun meliputi
Komandan upacara memasuki lapangan upacara kemudian Camat Kandis mengambil tempat serta Penghormatan kepada inspektur upacara dan Laporan
Kemudian Mengheningkan cipta setelah itu Pembacaan Visi Misi Kabupaten Siak. Doa dan Laporan dengan Penghormatan kepada inspektur upacara.

Upacarapun selesai pada pukul 08.30 Wib. (Hen)
×
Berita Terbaru Update