-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Laki Laki Yang Ditemukan Dicaffe Jeges, Telah Dibawa Keluarganya Kerumah Duka Kelurahan Patumbak Kabupaten Deli Serdang

Thursday 26 October 2023 | Thursday, October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T06:44:22Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Mengenai mayat laki laki yang ditemukan di Caffe Dante Jeges Km 81 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau ini keterangan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K.

"Kronologis penemuan mayat tepatnya pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 sekitar pukul 07.40 Wib ketika Saudara Erikson Situmorang naik ke lantai dua Jeges untuk membangunkan korban yang sedang tidur di kamar lantai dua.

Pada saat sampai di depan pintu kamar Saudara Erikson Situmorang melihat korban dalam posisi terbaring di lantai kamar kemudian membangunkan korban dan korban tidak bangun kemudian memanggil dokter dan pihak kepolisian. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum luar oleh Dokter Puskesmas Kandis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," ungkap Kapolsek Kandis. 

Sementara dari Pihak keluarga yakni Saudara Bambang (adek korban) menjelaskan bahwa sebelum berangkat ke Kandis korban mengeluh kepada istrinya bahwa dada korban sedang sakit namun korban tetap berangkat ke Kandis untuk memperbaiki mobil milik Saudara Gordon Situmorang (pemilik Caffe Jeges) dan pihak keluarga korban tidak menyetujui dilakukan Autopsi dan korban dibawa ke rumah duka di Kelurahan Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, " terang Kapolsek Kandis. (humas Pol/Kandis) 
×
Berita Terbaru Update