-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Sertu Aprianto Melaksanakan Giat Kampung Pancasila di Sekolah SDN 01 Kandis

Tuesday 10 October 2023 | Tuesday, October 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T06:06:00Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Personil Babinsa Koramil 05/Kandis Kodim 0322 /Siak. Sertu Aprianto memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Serta menyampaikan tentang nilai nilai Pancasila Kepada siswa siswi di sekolah SD N 01 Kandis yang terletak di Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Rabu, 11 Oktober 2023.

Danramil Kandis Kapten Inf. Bukti Sitepu melalui Babinsa Sertu Aprianto disela kegiatannya beliau mengatakan," Tepatnya di sekolah SDN 01 Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis, sedang melakukan kegiatan Kampung Pancasila yang ditujukan kepada sejumlah siswa siswi SDN 01 Kandis," jelas Babinsa Sertu Aprianto.

Kegiatan Kampung Pancasila sebut Babinsa Sertu Aprianto lagi," Mensosialisasikan tentang nilai nilai Pancasila diantaranya tentang pentingnya bergotong royong serta berkerja sama dan pentingnya menjaga silaturahmi serta kerukunan antara umat beragama.
Disamping itu kegiatan Kampung Pancasila yang kita lakukan ini bertujuan "Agar siswa siswi SDN 01 Kandis dapat memahami tentang nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga
diharapkan dapat menerapkan Nilai nilai Pancasila dalam kehidupan mereka sehari-hari," harapnya.

Pada Pukul 10.00 Wib, kegiatan Kampung Pancasila yang di lakukan oleh Babinsa Sertu Aprianto, selesai dalam keadaan aman dan lancar. (hen)
×
Berita Terbaru Update