-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Sepak Takraw Persahabatan Antar Tim Takraw Tiga Kampung, Tuan Rumah Berhasil Meraih Juara I

Monday 25 September 2023 | Monday, September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T17:32:36Z

Kandis - Redaksiriau.com - 
Turnamen sepak takraw persahabatan antar Kampung yang digelar oleh pemuda pemudi di Dusun Sepakat Kampung Sungai Gondang Kecamatan Kandis Kabupaten Siak telah usai, Minggu, 24 September 2023.

Turnamen sepak takraw persahabatan antar Kampung tersebut dalam final Tim yang meraih Juara 1 adalah Tim tuan rumah yaitu tim Gondang C dan untuk juara 2  diraih oleh tim Hercules sedangkan dari tim Pencing B meraih juara 3 sementara tim gondang B meraih juara 4 harapan. 
Pada Kesempatan itu, Andi selaku ketua panitia mengatakan," Tidak terasa bahwa Turnamen sepak takraw ini sudah selesai dan berjalan sesuai yang diharapkan.

Semoga ke depan digelar lagi acara turnamen seperti saat ini, "harapnya.
" Terima kasih kepada seluruh Panitia dan peserta Turnamen sepak takraw yang telah melakukan pertandingan dengan tertib dan baik sehingga kegiatan Turnamen sepak takraw yang kami selenggarakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya selaku Ketua Panitia Turnamen sepak takraw mewakili seluruh pemuda pemudi dari Dusun Sepakat Kampung Sungai Gondang, Kepada seluruh peserta tim takraw apabila ada tutur kata maupun tempat dan pelayanan yang membuat ketidak nyamanan kawan - kawan maka tolong dimaafkan, " ucap Andi selaku Ketua Panitia.
Acara Turnamen sepak takraw persahabatan antar tim tiga Kampung diakhiri dengan penyerahan piala dan mendali kepada tim yang meraih kemenangan sekaligus foto bersama. (hen) 
×
Berita Terbaru Update