-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Takraw Kampung Sungai Gondang, Jalin Persahabatan Melalui Turnamen

Saturday 16 September 2023 | Saturday, September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T20:14:51Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Para Pemuda yang ada di Dusun Sepakat Kampung Sungai Gondang menggelar turnamen takraw Antar Kampung. Sabtu, 16 Sptember 2023.

Turnamen sepak takraw persahabatan antar Kampung tersebut berlangsung di lapangan sepak takraw tepatnya di RT. 02. RK 03 Dusun Sepakat Kampung Sungai Gondang Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.
Sebagai pembuka kegiatan turnamen persahabatan sepak takraw diawali dengan senam Zumba Aerobik Time oleh sejumlah Ibu - Ibu yang di pimpin oleh Mida Studio.

Pada Kesempatan itu, Andi selaku ketua panitia mengatakan," Turnamen sepak takraw ini digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar tim takraw yang ada pada tiga Kampung yaitu tim takraw Kampung Sungai Gondang, tim takraw Kampung Belutu dan tim takraw Kampung Pencing Bekulo sekaligus mencari calon- calon atlet sepak takraw yang baru," jelasnya.
"Turnamen ini sengaja digelar untuk menarik minat para Pemuda sekaligus menjaring Atlit muda yang berbakat di cabang olah raga sepak takraw," ungkapnya. 

Ketua panitia Andi menambahkan sepak takraw merupakan cabang olah raga favorit di wilayah Kampung Sungai Gondang ,Kampung Belutu dan Kampung Pencing Bekulo, yang dapat melahirkan Atlet - Atlet berprestasi baik. 
"Kami harap dengan adanya turnamen ini, sepak takraw yang ada pada tiga Kampung bisa semakin eksis dan terus konsisten dalam meraih prestasi," harap Andi.

Ketua panitia Andi juga menyebutkan turnamen sepak takraw ini akan dilaksanakan selama tujuh hari dan semoga selama tujuh hari kegiatan turnamen dapat berjalan dengan baik sesuai harapan," doanya.
×
Berita Terbaru Update