-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Staff dan Karyawan PT. Ivomas Tunggal Melaksanakan Giat Donor Darah

Monday 18 September 2023 | Monday, September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T11:39:54Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Tim Relawan Tzu Chi yang terdiri dari , Manager, Staff dan Karyawan perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal malaksanakan kegiatan Bakti sosial donor darah yang berkerjasama dengan PMI Pekan Baru.

Bakti sosial donor darah tersebut terlaksana di gedung Sei Rokan Training Center Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau. Senin, 18 September 2023.
Pendonor darah merupakan Tim Relawan Tzu Chi yang terdiri dari Manager, Staff dan Karyawan perkebunan kelapa sawit PT.Ivo Mas Tunggal saat itu terlihat sangat antusias untuk mendonorkan darahnya sehingga menambah semangat para unit transfusi darah PMI Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi, Eko Sakti Budi P dan juga sebagai Menager Kebun Sei Rokan saat itu mengatakan," Bahwa Tim relawan Tzu Chi yang terdiri dari Manager, Staff dan Karyawan perkebunan kelapa sawit PT. Ivomas Tunggal sedang melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah untuk orang yang membutuhkan.
Kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal ini berkerjasama dengan Unit Transfusi darah PMI Kota Pekan Baru," terangnya.

Manager kebun Sei Rokan Estate Eko Sakti Budi P jelaskan lagi," Kegiatan hari ini Unit Transfusi darah PMI Kota Pekanbaru telah mendapatkan darah sebanyak 97 kantong dari daftar pendonor berjumlah 117 orang dan ada 20 orang lagi yang tidak lolos screening kesehatan sehingga gagal untuk mendonorkan darahnya hal itu disebabkan ketika dicek tensi darahnya ada yang tinggi dan ada yang rendah," sebut Manager.
Mengenai tenaga medisnya semuanya dari Tim medis perkebunan kelapa sawit PT.Ivomas Tunggal yang berkerjasama dengan Unit Transfusi darah PMI Kota Pekan Baru.

Semoga kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi pada hari ini bermanfaat serta dapat membantu bagi orang yang memang membutuhkannya, " tutup Manager. (Jay) 
×
Berita Terbaru Update