-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kandis Melakukan Giat Minggu Kasih di Gereja GPDI Maranatha

Saturday 2 September 2023 | Saturday, September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T05:09:01Z

Kandis - Redaksiriau.com -
Polres Siak Polsek Kandis kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan hari ini kegiatan Minggu Kasih dilakukan di Gereja GPDI Maranatha Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu 3 September 2023.

Pada Giat Minggu Kasih Personel yang hadir adalah Panit Samapta Polsek  Kandis Iptu Kasaman Saragi., Personel Polsek Kandis yang beragama Kristen., Pendeta Gereja GPDI Maranatha Bapak Pendeta D. Sitorus., Pengurus Gereja GPDI Maranatha dan Jemaat Gereja GPDI Maranatha. 

Pendeta Gereja GPDI Maranatha yaitu Pendeta D. Sitorus menyampaikan terima kasihnya kepada Personel Polsek Kandis yang mana telah berkunjung di Gereja GPDI Maranatha.

Menurut Pendeta D. Sitorus Polsek Kandis sudah baik melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dan Pendeta D. Sitorus akan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menjaga Kamtibmas kepada jemaat dan remaja Gereja," ujarnya. 
Salah Satu Jemaat Gereja GPDI Maranatha juga meminta kepada Personel Polsek Kandis," Sebaiknya Polisi Polsek Kandis juga mendatangi sekolah sekolah karena anaknya pernah mengalami suatu perbuatan yang tidak pantas, dibully.

"Jadi dengan mendatangi sekolah sekolah Polisi Polsek Kandis bisa memberi pencerahan terhadap sekolah dan para pelajar.," harapnya.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., melalui Panit Samapta Polsek Kandis Iptu Kasaman Saragi saat itu mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta dan Jemaat Gereja GPDI Maranatha.

"Kami akan menindak lanjuti keluhan dan curhatan hati yang telah disampaikan oleh Pendeta dan para Jemaat," tutur Iptu Kasaman Saragi.

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 11.00 Wib dan diakhir kegiatan Minggu Kasih Personil Polsek Kandis juga memberikan tali kasih dalam bentuk tiga (3) paket sembako kepada Jemaat Gereja GPDI Maranatha yang kurang  mampu.(hen). 

×
Berita Terbaru Update