-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kandis Hari ini Gelar Giat Minggu Kasih di Gereja GKPS Jalan Setia

Saturday 30 September 2023 | Saturday, September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T06:57:52Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Personil Polsek Kandis melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan hari ini kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan di Gereja GKPS jalan Setia Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu, 1 Oktober 2023.

Pada kegiatan Minggu Kasih Personil yang hadir adalah Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K diwakili oleh Aiptu R.E Naipospos bersama Personil Polsek Kandis yang beragama Nasrani, Biv. BR. Nababan, pemimpin pujian BR. Sinaga dan seluruh Jemaat Gereja GKPS.

Saat itu Biv. BR. Nababan menyampaikan terima kasihnya kepada Personil Polsek Kandis yang mana telah berkunjung ke Gereja GKPS yang berdomisili di jalan Setia. 
Pada kesempatan itu Biv. BR. Nababan meminta kepada Personil Polsek Kandis yang hadir. 

"Agar pihak Polri dalam hal ini Polsek Kandis dapat melakukan kunjungan Minggu Kasih di setiap Minggunya.

"Atas kunjungan dan pemberian tali kasih dalam bentuk sembako kepada jemaat Gereja GKPS jalan Setia, Saya ucapkan terima kasih," ucapnya. 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., melalui Aiptu R.E Naipospos saat itu ia mengucapkan," Terima kasih kepada Biv.BR. Nababan dan Jemaat Gereja GKPS jalan Setia. 
"Kami akan menindak lanjuti curhatan hati yang telah disampaikan oleh Biv dan Jemaat Gereja GKPS jalan Setia ," tuturnya. 

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 11.00 Wib dan diakhir kegiatan Minggu Kasih Personil Polsek Kandis juga memberikan tali kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat Gereja GKPS jalan Setia.
Para Jemaat Gereja GKPS jalan Setia disaat menerima pemberian tali kasih berupa sembako dari Personil Polsek Kandis terlihat senang dan bahagia.  (hen). 
×
Berita Terbaru Update