-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kandis, Camat Kandis, BKO Polda Riau dan Brimob Polda Riau, Lakukan Mengamanan Pilpung 2023 di Kecamatan Kandis

Wednesday 20 September 2023 | Wednesday, September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T08:25:41Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Berdasarkan ketetapan dari Pemerintah Kabupaten Siak, tepatnya hari ini di Kampung Jambai Makmur, Kampung Pencing Bekulo dan Kampung Sungai Gondang wilayah Kecamatan Kandis sedang melaksanakan Pemilihan Penghulu Kampung (Pilpung) tahun 2023.
Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Penghulu Kampung berjalan tertib dan aman pada kesempatan itu Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menjelaskan," Hari ini kita bersama Camat Kandis dan unsur Upika melakukan kunjungan monitoring.
"Kita telah melakukan monitoring ke TPS Kampung Jambai Makmur, TPS Kampung Pencing Bekulo dan TPS Kampung Sungai Gondang dengan bantuan BKO personel Polda Riau dan Bataliyon Brimob Polda Riau dalam hal ini, Polri memastikan dan senantiasa mengamankan Pilpung tahun 2023 di khususnya di Kecamatan Kandis dapat berjalan aman dan kondusif," sebut Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. Rabu, 20 September 2023.

Camat Kandis Said Irwan SE berharap Pemilihan Penghulu Kampung yang sedang berlangsung pada tiga Kampung dapat berjalan tanpa ada masalah dan berjalan dengan baik.
"Kepada masyarakat yang melakukan Pemilihan Penghulu Kampung di Kampungnya masing - masing diminta agar lebih bijak untuk menentukan pilihannya.

"Pilihlah Penghulu Kampung menurut hati sendiri tanpa ada pengaruh dari orang lain," ujar Camat Kandis.
×
Berita Terbaru Update