-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kandis Melaksanakan Patroli Pada Malam Hari

Wednesday 2 August 2023 | Wednesday, August 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T06:13:44Z
Kandis - Redaksiriau.com - 
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melakukan kegiatan KRYD dan BLUE LIGHT dengan sasaran Penyakit Masyarakat (PEKAT) Antara lain Premanisme, Minuman Keras, Narkoba, Giat Pungli, pencurian  dan tindak Pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Kandis.Rabu tanggal 02 Agustus 2023., sekira pukul 21.30 Wib. 

Menurut Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. saat itu menjelaskan," Adapun sasaran Patroli yang kita laksanakan saat ini adalah pertama - tama kita melakukan patroli Blue Light di jalan Raya Pekanbaru Duri Km 74 Kelurahan Telaga Sam Sam dan yang kedua Kita melakukan patroli di Pemukiman warga tepatnya jalan Setia jalan Raya Pekanbaru Duri Km 75 Kelurahan Simpang Belutu kemudian yang ketiga Kita melakukan Patroli di Pemukiman penduduk yaitu Raya Pekanbaru - Duri Km 74 Kelurahan Simpang Belutu," terang Kapolsek Kandis. 

"Selama kegiatan berlangsung kata Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S,I.K. lagi," Tidak ada temuan pada masyarakat yang membawa senjata tajam atau pun narkoba. 
"Giat ini merupakan upaya mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramaian dan dipemukiman masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat.

"Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah, " tutur Kapolsek

Giat KRYD selesai dilaksanakan pukul 24.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman. (*). 







×
Berita Terbaru Update