-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Siak Polsek Kandis Melalui Kanit Intelkam Polsek Kandis Gelar Giat Kunjungan Kasih

Saturday 5 August 2023 | Saturday, August 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T06:34:19Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K.,M.S.I. melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melaksanakan kegiatan Kunjungan Kasih di Gereja HKBP EBENEZER yang beralamat dijalan Lintas Pekanbaru - Duri Km -73 Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau pada Minggu 6 Agustus 2023.

Sebagai Personil Polsek Kandis yang beragama Nasrani dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Kandis AKP B. Tumanggor SH. bersama Panit I Samapta Polsek Kandis IPTU Kasaman dan Personil Polsek Kandis yang beragama Nasrani kurang kebih sepuluh orang.

Setibanya di Pastori Gereja HKBP EBENEZER Kandis sekira Pukul 08.30 Wib Personil Polsek Kandis melakukan pertemuan dengan Pendeta dan Penatua Gereja.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melalui Kanit Intelkam Polsek Kandis AKP B. Tumanggor SH. menyampaikan kepada Pendeta dan Penatua Gereja.

Kanit Intelkam Polsek Kandis AKP B. Tumanggor SH. menyebutkan," Bahwa Kepolisian Republik Indonesia saat ini melakukan Program Kunjungan Kasih di setiap tempat - tempat ibadah maupun tempat ibadah Nasrani maupun Muslim.

"Maka Kami meminta kepada Pendeta dan Penatuan Gereja kiranya dapat menyampaikan kepada seluruh Jemaat Gereja agar dapat bersama - sama menjaga Kamtibmas serta tidak terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba maupun tindak pidana lainnya," pesannya.
Selaku Pendeta di Gereja HKBP EBENEZER Kandis yaitu Pak Nainggolan saat itu ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Personil Polsek yang datang pada hari ini untuk melakukan Kunjungan Kasih dan beribadah di Gereja HKBP EBENEZER Kandis.

"Kami sangat mendukung program Kepolisian saat ini dan marih kita sama-sama mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas," ajaknya.

Sekitar Pukul 09.00 Wib Personil Polsek Kandis yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu bersama-sama dengan para Jemaat HKBP EBENEZER Kandis.(*)







×
Berita Terbaru Update