-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Siak Melalui Personel Polsek Kandis Gelar Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia Kandis

Sunday 27 August 2023 | Sunday, August 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T03:58:36Z

Kandis - Redaksiriau.com -
Polres Siak melaui Polsek Kandis yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu 27 Agustus 2023.
Dalam Giat Minggu Kasih Personel Polsek Kandis yang hadir adalah AKP B Tumanggor., Aiptu Ramses W., Aiptu L. Siahaan., Aiptu J. Girsang., Bripka Rudi H. Simangunsong., Bripka J. Manurung., Bripka S.H Pakpahan., Bripka B. Butar Butar., Pdt. A. Silalahi S.T.h., Penatua Gereja S. Manurung., Penatua Gereja R. Aritonang., serta seluruh Jemaat Gereja Bethel Indonesia Kandis. 

Pada kesempatan itu Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melalui Personel Polsek Kandis yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kandis AKP B. Tumanggor menerima Curhatan dari Pendeta dan para Jemaat Gereja Bethel Indonesia Kandis.
Selaku Pendeta di Gereja Bethel Indonesia Kandis yaitu Pendeta A. Silalahi, S.T.h. beliau mengucapkan terimakasih kepada Personel Polsek Kandis yang telah hadir melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia Kandis. 

Pendeta A. Silalahi, S.T.h., juga menyampaikan agar kegiatan Minggu Kasih serta kunjungan dapat dilakukan di setiap Minggunya," pintanya. 
"Atas kunjungan hari ini tentunya kami sangat bahagia serta terimakasih kepada Personel Polsek Kandis yang mana telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan Minggu Kasih sekaligus pemberian Tali Kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat kami," syukurnya. 

Menanggapi penyampaian dari Pendeta dan para Jemaat Gereja Bethel Indonesia Kandis Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. melalui Kanit Intel Polsek Kandis AKP B. Tumanggor saat itu beliau  mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta dan para Jemaat Gereja Bethel Indonesia Kandis.
" Kami akan menindak lanjutin Curhatan hati yang telah disampaikan Pendeta dan para Jemaat Gereja Bethel Indonesia Kandis." ucap AKP B. Tumanggor. 

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 10.30 Wib setelah itu Personel Polsek Kandis terlihat memberikan Tali Kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat Gereja Bethel Indonesia Kandis.(hen) 

×
Berita Terbaru Update