-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Siak Melalui Polsek Kandis Gelar Giat Minggu Kasih Sekaligus Pemberian Sembako Pada Jemaat Kurang Mampu

Sunday 20 August 2023 | Sunday, August 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T07:17:01Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Polres Siak Polsek Kandis melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPDI Imanuel Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu 20 Agustus 2023.

Dalam Giat Minggu Kasih Personel Polsek Kandis yang hadir Aiptu R.E Naipospos., Aiptu Jantiar Saragih., Bripka T.R Sihombing., Briptu Sawal Siringo Ringo., Pdt.Paingot Silitonga,S.T.h., Pemimpin pujian Ibu Intan S., Singer Ibu Ghea S, Ibu Rony S., Ibu Samuel T., Pembawa kolekte Bapak & Ibu Hans S dan penerima tamu Ibu Sutikman serta seluruh Jemaat Gereja GPDI Imanuel Kandis. 

Pada kesempatan itu Personel Polsek Kandis menerima Curhatan dari Pendeta dan para Jemaat Gereja GPDI Imanuel Kandis.

Selaku Pendeta di Gereja GPDI Imanuel Kandis yaitu Pendeta Paingot Silitoga, S.T.h. beliau mengucapkan terimakasih kepada Personel Polsek Kandis yang telah hadir melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPDI Imanuel Kandis. 

Pendeta Paingot Silitoga, S.T.h., juga menyampaikan agar kegiatan Minggu Kasih serta kunjungan dapat dilakukan di setiap Minggunya," pintanya. 
"Atas kunjungan hari ini tentunya kami sangat bahagia serta terimakasih kepada Personel Polsek Kandis yang mana telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kegiatan Minggu Kasih sekaligus pemberian sembako bagi Jemaat kami yang terbilang  kurang mampu," syukurnya. 

Menanggapi penyampaian dari Pendeta dan para Jemaat Gereja GPDI Imanuel Kandis Polres Siak melalui Personil Polsek Kandis mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta dan para Jemaat Gereja GPDI Imanuel Kandis.

" Kami akan menindak lanjutin Curhatan yang telah disampaikan Pendeta dan para Jemaat Gereja GPDI Imanuel Kandis." ucap Polres Siak melalui Personel Polsek Kandis. 

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 10.30 Wib setelah itu Personil Polsek Kandis juga memberikan tiga (3) paket sembako kepada Jemaat yang terbilang kurang  mampu.(hen) 







×
Berita Terbaru Update