-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Riau Di Minta Masyarakat Agar Tertibkan Tambang Ilegal Di Desa Tarai Bangun Jalan Bupati

Wednesday 30 August 2023 | Wednesday, August 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T12:08:12Z

 

Kampar, (Redaksiriau.com) - Infrastruktur yang hancur, Terancamnya keselamatan Warga tampaknya itu di abaikan oleh para pengusaha besar yang beroperasi di Desa Tarai Bangun kecamatan Tambang, tepat nya jalan bupati.


Tambang pasir ilegal tersebut sudah lama beroperasi, namun tidak ada yang berani menghentikan aktivitas pengusaha nakal tersebut.


Hal itu di sampaikan oleh Masyarakat kepada awak media Rabu 30/08/23 yang tinggal di kawasan tersebut, karena kondisi saat ini sudah sangat memprihatinkan dan pemukiman padat penduduk.


Ada beberapa titik lokasi yang di lakukan penambangan, namun pemilik nya kita tidak tahu,dari aktivitas tersebut sangat tidak pantas ada nya tambang karena setiap waktu akses anak didik di pagi hari mulai dari SD sampai SMA berada di sepanjang jalan tersebut.


sekarang para orang tua takut dan waspada yang sangat tinggi ketika mengantarkan anak nya ke sekolah, berhadapan dengan mobil yang bermuatan pasir dan kerikil tidak pernah henti, bahkan sudahlah bermuatan melebihi tonase juga ada mobil besar tronton yang masuk menggunakan jalan tersebut.


Untuk itu masyarakat meminta kepada Kapolda Riau agar melakukan penertiban terhadap tambang tersebut ,kalau bisa secepatnya sebelum nanti ada korban kecelakaan yang di alami masyarakat.


"Jalan sudah di penuhi pasir dan berdampak bahaya bagi pengendara motor "ucap Masyarakat


Ternyata Masyarakat sudah pernah menyampaikan keluhannya kepada aparat desa namun sampai detik ini belum ada respon.***(Tim).

×
Berita Terbaru Update