-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Ojoloyo Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba Saat Duduk di Depan Rumahnya

Thursday 27 July 2023 | Thursday, July 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T12:13:59Z


Perhentian Raja, Redaksiriau.com – SU (32) warga Desa Hang Tuah Kecamatan Perhatian Raja Kabupaten Kampar tidak berkutik saat ditangkap Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) di depan rumahnya, Senin (17/7/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari penangkapan pelaku ini berhasil diamankan barang bukti, “diantaranya 3 paket yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat Bruto 0.49 Gram, HP, plastik bening, sendok dari pipet, kaca pirek dan uang Rp 800 ribu dari hasil penjualan Narkoba,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi.

Diceritakan Kasat, awalnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Desa Hang Tuah Kecamatan Perhatian Raja sering terjadi transaksi Narkoba.

“Dari laporan tersebut, Tim langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian,” ujar Kasat.

Setelah itu, Tim mendapat informasi bahwa pelaku sedang di rumahnya dan langsung kita tangkap pelaku yang saat itu tanpa perlawanan. “Ia kala itu, sedang duduk di depan rumahnya,” ucap Aprinaldi.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 3 (tiga) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang sempat dibuang ke tanah.

“Lalu pelaku diintrogasi dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari ZU. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kasat.

(SP)








×
Berita Terbaru Update