-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kandis Gelar Giat Polisi Peduli Lingkungan, Bersama Warga Bersihkan Sampah di Pajak Baru Kelurahan Kandis Kota

Thursday 13 July 2023 | Thursday, July 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T07:52:40Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K di dampingi personil Polsek Kandis bersama Masyarakat Kandis beserta Petugas Kebersihan, Bersihkan tumpukan sampah yang ada dibahu jalan tepatnya di depan Pasar Baru Km - 79 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau pada Kamis 13 Juli 2023.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., disela kegiatannya ketika di komfirmasi oleh wartawan media Redaksiriau.com saat itu beliau mengatakan," Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polisi Peduli Lingkungan Serentak yang diadakan diseluruh Indonesia mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek bersama jajarannya.
"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menata lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan bebas dari penyakit.

Selain itu kegiatan ini dapat memotivasi dalam hal meningkatkan semangat bergotong royong sekaligus untuk memupuk kebersamaan.
Dimana kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong, membersihkan sampah kemudian kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing - masing juga untuk memberikan semangat kebersihan kepada masyarakat.

"Saya berharap masyarakat dapat mengikuti dan bergabung bersama-sama untuk turut serta membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah," ajak Kapolsek Kandis.

"Giat ini merupakan wujud nyata kebersamaan, guna menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat, semoga kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat ,Kandis khususnya," tutup Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update